Greenwood Terjerat Kasus! Man Utd Hentikan Penjualan Merchandise Greenwood

Manchester United dikabarkan menghentikan penjualan merchandise Mason Greenwood sebagai imbas kasus dugaan pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukan sang pemain.

Masalah Greenwood bergulir seperti bola salju. Setiap hari selalu muncul perkembangan terkait kasus tersebut.

Sampai dengan saat ini, polisi disebut masih menahan Greenwood karena pemeriksaan masih berlanjut. Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan Man Utd tidak lagi menjual suvenir tentang pemain 20 tahun itu.

Dikutip dari Mirror, merchandise Greenwood tidak lagi tersedia di toko online Man United. Nama Greenwood masih muncul dalam daftar belanja berdasarkan kategori pemain.

Akan tetapi, ketika dicoba membeli jersey dengan nama Greenwood, jawaban yang muncul adalah ‘Maaf, pencarian Anda untuk Mason Greenwood tidak sesuai dengan produk apa pun’.

Sebelum menghentikan penjualan suvenir, Man United lebih dahulu melarang Greenwood mengikuti latihan dan juga pertandingan.

Selain pihak The Red Devils, produk apparel Nike yang menjadi sponsor Greenwood juga melakukan penangguhan kerja sama.

Greenwood diduga menjadi pelaku pemerkosaan dan juga penganiayaan kepada kekasihnya Harriet Robson yang menyebabkan luka serius pada akhir pekan lalu.

Kasus itu diketahui setelah wanita tersebut mengunggah foto dan video yang diduga hasil penganiayaan Greenwood ke media sosial.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts