Laga PSM vs Persib Ditunda karena Covid

Pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar vs Persib Bandung yang semula dijadwalkan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (2/2), dipastikan ditunda.

Kepastian itu diungkap Direktur Operasional PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Sujarno, dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu siang.

Sujarno mengatakan dari empat pertandingan Liga 1 yang dijadwalkan digelar hari ini, hanya PSM vs Persib yang diputuskan LIB untuk ditunda.

“Hari ini ada empat pertandingan yang rencana akan kami gelar. Berdasarkan hasil evaluasi, PCR, ada satu laga yang harus kita tunda, yaitu laga PSM melawan Persib,” ujar Sujarno.

“Itu harus kita tunda karena kita baru saja menggelar pertemuan darurat dengan empat klub yang akan bertanding, dengan PSM, Persib, Persebaya, PSIS. Kemudian sebelumnya kita selalu konsultasi, diskusi dan mendapat arahan dari PSSI,” ucap Sujarno.

Sujarno mengatakan terkait tiga laga lainnya: PSS vs Persik, Persita vs Borneo FC, dan PSIS vs Persebaya, akan tetap berjalan sesuai jadwal.

“Untuk gelaran hari ini yang kita tunda adalah PSM vs Persib yang rencananya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta. Laga lainnya akan digelar sesuai jadwal. Jadi dari empat laga, satu kita tunda,” ucap Sujarno.

“Penundaan ini berdasarkan pertemuan darurat karena memenuhi syarat, selain adanya permohonan dari Persib, setelah pertemuan darurat karena hasil swab h-1 hasil yang diperoleh tidak memenuhi syarat,” ujar Sujarno.

dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts