Rahasia Diet Victoria Beckham, Makan Menu yang Sama selama 25 Tahun

Victoria Beckham memiliki tubuh yang langsing dan energik. Rahasia istri David Beckham tetap bugar di usia yang ke-47 ini ternyata ada pada diet. Berikut diet yang dijalani Victoria Beckham.

Dalam wawancara di podcast River Cafe Table 4, David mengungkapkan ternyata rahasia diet Victoria Beckham ada pada menu makanan yang selalu sama sejak 25 tahun lalu.

“Saya sangat emosional tentang makanan dan anggur. Ketika saya makan sesuatu yang enak, saya ingin semua orang mencobanya. Sayangnya, saya menikah dengan seseorang yang telah makan hal yang sama selama 25 tahun terakhir,” kata David, dikutip dari L’Offficiel.

David menyebut menu diet Victoria Beckham adalah ikan panggang dan sayur kukus.

“Sejak saya bertemu Victoria, dia hanya makan ikan bakar dan sayur kukus. Dia jarang menyimpang dari itu,” tutur David.

David menyebut jarang sekali Victoria mengonsumsi menu makanan lain. Dia hanya pernah makan makanan lain saat mengandung anak keempat mereka alias si bungsu Harper Beckham.

“Itu adalah hal yang paling menakjubkan. Salah satu malam favoritku. Aku tidak ingat apa itu, tapi aku tahu sejak saat itu dia tidak makan yang lain,” ungkap David.

Sementara itu, presenter Inggris Gyles Brandreth ikut bersuara soal diet Victoria Beckham. Dia bercerita pernah mekan malam bersama David dan Victoria. Saat itu, dihidangkan banyak menu makanan mulai dari steak hingga kentang goreng. Namun, Victoria hanya menyantak sedikit ikat dan sayur kukus.

“Hanya sedikit ikan dan sayuran kukur, dia meletakkannya sedikit di piringnya. Dia tidak melahap makanan lain, dia sangat disiplin,” kata Brandreth, dikutip dari 7 News.

Selain itu, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham juga menyebut Victoria tak pernah makan karbohidrat sederhana sejak 2001.

“Victoria tak pernah menyentuh karbohidrat sederhanya sejak 2001,” kata sumber itu kepada The Sun.

Itulah rahasia diet Victoria Beckham yang makan menu yang sama sejak 25 tahun terakhir.

Dilanasir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts