Canda Espargaro di Mandalika: Berniat Ganti Motor dengan Sampan

Pembalap Honda, Pol Espargaro mengunggah momen lucu saat melihat keberadaan sampan di tepi pantai ketika berada di Mandalika, Lombok, jelang tes MotoGP Mandalika.

Espargaro meluangkan waktu menikmati suasana di Lombok di sela-sela masa karantina seluruh pembalap MotoGP 2022. Pembalap asal Spanyol itu tampak mengunggah beberapa momen melalui Instastory akun Instagram miliknya.

Salah satu yang menarik perhatian saat Espargaro mengunggah foto sampan di sebuah pantai. Sampan itu memakai corak dan menuliskan merek minuman berenergi yang menjadi sponsor KTM pabrikan pernah diperkuat Espargaro.

“Mungkin akan mengubah mesin balap saya,” tulis Espargaro dalam unggahannya disertai emoticon terkejut dan juga gambar sampan pada Selasa (8/2) siang.

Dalam unggahannya itu, Espargaro turut menandai John Eyre. Ia merupakan salah satu teknisi dari pabrikan KTM, tim yang berbasis di Austria.

Espargaro pernah menjadi bagian dari KTM selama tiga musim dari 2017-2020. Dalam rentang waktu tersebut, pembalap berusia 30 itu naik podium sebanyak enam kali.

Pada MotoGP 2020, Espargaro bahkan menempati posisi kelima klasemen pembalap berkat keberhasilan naik podium sebanyak lima kali.

Pembalap yang juga pernah memperkuat Yamaha Tech 3 itu kemudian bergabung dengan Honda pada MotoGP 2021. Namun rapornya di musim perdana jauh dari mengesankan karena hanya satu kali naik podium dan finis di posisi ke-12 klasemen pembalap.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts