Pengamat Heran OJK Larang Kripto: Ngobrol Dulu lah dengan Bappebti

Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic membantah kliennya tak bisa didaftarkan di kompetisi Slovakia, Fortuna Liga, karena FK Senica disanksi FIFA.

Kabar tersebut beredar dari unggahan di media sosial Instagram lewat akun @futbalovezakulisie. Dalam unggahan pada Minggu (6/3) itu disebutkan bahwa Witan tak bisa didaftarkan ke Fortuna Liga 2021/2022.

“Hari ini dia [FK Senica] menerima larangan transfer dari Komisi Disiplin. Klub itu disanksi larangan transfer dari FIFA. Karenanya, Senica tidak bisa mendaftarkan Witan dan [Cyriaque] Mayounga,” tulis akun tersebut.

Dusan mengatakan ,informasi tersebut tidak benar. Dusan meminta tak bertanya soal informasi yang tidak jelas sumbernya tersebut, karena informasi resmi yang jadi acuan.

Witan didatangkan Senica dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk dengan durasi enam bulan atau hingga Juni 2022. Pemain 20 tahun ini terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga 30 Juni 2023.

Witan sudah tampil dalam pertandingan uji coba Senica dan mengoleksi satu gol. Kemungkinan Witan akan menjalani debut resmi di Fortuna Liga 2021/2022 saat melawan Slovan Bratislava (12/2).

Pada pertemuan pertama, Senica takluk 0-3 dari Slovan. Ketika itu tiga gol Slovan dilesakkan Dejan Drazic (2′) dan Samuel Mraz (26′ dan 35′). Dengan kata lain laga pekan ke-20 ini akan menjadi ajang balas dendam.

Saat ini Slovan memuncaki klasemen sementara Fortuna Liga dengan 46 poin, sedangkan Senica di posisi ke-6 dengan 24 poin. Target Senica musim ini adalah masuk zona championship atau enam besar.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts