Quartararo Nikmati Keindahan Mandalika Jelang Tes MotoGP 2022

Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo menikmati keindahan Mandalika beberapa hari jelang digelarnya tes MotoGP Mandalika.

Quartararo mengunggah momen itu di Instastory akun miliknya pada Selasa (8/2) pagi. Dalam gambar yang diunggahnya, El Diablo terlihat menikmati pemandangan kolam renang ditemani kudapan.

“Selamat pagi,” tulis Quartararo yang disertai keterangan waktu dan suhu di tempat ia bersantai.

Quartararo tampak antusias menyambut tes MotoGP Mandalika, 11-13 Februari. Antusiasme itu diungkapkan Quartararo usai menjalani tes MotoGP di Sepang pada akhir pekan lalu.

Pembalap asal Prancis itu senang bisa hadir di Sirkuit Mandalika setelah puas dengan hasil tes yang di Sirkuit Sepang.

“Saya sangat senang sekali. Saya pikir kami punya kecepatan yang bagus dalam satu lap, dan saya pikir ini tes yang bagus. Kami bisa puas. Di Mandalika kami akan tes lagi apa yang kami coba di Sepang, dan kita akan lihat apakah ada hasil yang positif,” ujar Quartararo dikutip dari situs resmi Yamaha.

Quartararo mengakhiri tes MotoGP di Sirkuit Sepang dengan berada di posisi tujuh. Catatan waktu terbaik Quartararo adalah 1 menit 58,313 detik, terpaut 0,742 detik dari Enea Bastianini yang menjadi pembalap tercepat.

Quartararo dan 23 pembalap MotoGP 2022 telah tiba di Lombok pada Senin (7/2) lalu. Mereka akan lebih dulu dikarantina selama 24 jam dan direncanakan melakukan track walk pada Kamis (10/2).

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts