Jadwal Semifinal Coppa Italia: MIlan vs Inter

Coppa Italia sudah memasuki babak semifinal. Berikut jadwal semifinal Coppa Italia.

Empat tim yang lolos ke semifinal Coppa Italia adalah Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan Fiorentina. Inter akan berduel lawan Milan sedangkan Fiorentina akan bersua Juventus.

Pada leg pertama Milan dan Fiorentina yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan di leg kedua giliran Inter dan Juventus yang berstatus tim kandang.

Duel Milan vs Inter bakal jadi pertarungan menarik lantaran kedua tim kini juga bersaing di bursa perburuan gelar juara. Inter tengah memimpin klasemen dengan keunggulan satu angka atas Milan.

Pertarungan dua tim kota Milan di semifinal Coppa Italia ini akan menambah panas persaingan mereka.

Sementara itu duel Fiorentina vs Juventus bakal jadi momen menarik untuk Dusan Vlahovic. Vlahovic yang sebelumnya jadi mesin gol Fiorentina kini sudah berkostum Juventus.

Dalam tiga pertandingan lawan Juventus sebelumya, Vlahovic mencetak dua gol untuk Fiorentina. Kini, Fiorentina harus melihat Vlahovic sebagai striker yang mengancam lini pertahanan mereka.

Dari empat klub yang bertahan, Juventus adalah pemegang rekor gelar terbanyak dengan torehan 14 gelar, disusul Inter (7), Fiorentina (6), dan Milan (5).

Jadwal Semifinal Coppa Italia

Leg Pertama
Milan vs Inter 2 Maret
Fiorentina vs Juventus 3 Maret

Leg Dua
Inter vs milan 20 April
Juventus vs Fiorentina 21 April

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts