Kate McKinnon Bintangi Film Barbie Bareng Margot Robbie

Aktris Kate McKinnon dikabarkan turut bergabung dalam film live action Barbie. Ia bergabung dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling yang bakal menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Namun, dilansir dari Deadline pada Rabu (16/1), hingga saat ini belum diketahui karakter apa yang akan diperankan McKinnon.

Sebelumnya, Simu Liu dan America Ferrera juga terkonfirmasi turut membintangi film live action Barbie. Keduanya juga belum membocorkan peran yang akan didapatkan untuk live action tersebut.

Greta Gerwig mengisi kursi sutradara untuk film Barbie. Ia bekerja sama dengan Noah Baumbach untuk penulisan naskah.

Film ini akan mengikuti cerita tentang mainan boneka populer bernama Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie dan boneka kekasihnya, Ken, yang diperankan oleh Ryan Gosling. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail plot film ini.

Berbeda dari berbagai seri pendahulunya yang mengusung format animasi, kali ini Barbie bakal digarap sebagai film live action. Live action Barbie merupakan proyek yang telah dikerjakan sejak 2019 dan diharapkan mulai diproduksi pada awal 2022.

Produksi dilakukan di studio Warner Bros. Leavesden yang berlokasi di London. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop sekitar 2023 mendatang.

Kate McKinnon sendiri merupakan seorang aktris dan komedian yang terkenal sebagai pemain rutin dalam acara komedi Saturday Night Live.

Dalam program tersebut, ia berhasil memenangkan dua piala Primetime Emmy Awards secara berturut-turut pada 2016 dan 2017. McKinnon meraih piala untuk kategori Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series.

Proyek live action Barbie akan menjadi reuni antara Kate McKinnon dan Margot Robbie yang sama-sama membintangi Bombshell pada 2019 lalu.

Selain Bombshell, ia juga telah membintangi sederet film Hollywood lain seperti Yesterday (2019), Ghostbusters (2016), dan menjadi pengisi suara untuk film animasi Ferdinand (2017).

Related posts