Lee Jinglei Ajukan Bukti Baru Perceraian dari Wang Leehom

Pertarungan perceraian dan hak asuh anak di antara Wang Leehom dan Lee Jinglei kembali memanas. Hal itu terjadi setelah kuasa hukum Lee Jinglei mengajukan tujuh bukti menguatkan klaim dalam perceraian.

Bukti itu diberikan setelah netizen pekan lalu (11/2) membocorkan dokumen pengadilan yang dilaporkan menjadi proses pengadilan pasangan tersebut di New York.

Seperti dilansir The Strait Times pada Rabu (16/2), dalam dokumen yang belum diverifikasi tersebut, Lee Jinglei tidak memberikan bukti atas tudingannya terhadap Wang Leehom.

Sementara itu, Wang Leehom telah memberikan 11 bukti pendukung dalam permasalahan rumah tangga mereka.

Wang Leehom dan Lee Jinglei akan bertemu di pengadilan untuk pertama kalinya melalui video pada 4 Maret. Pertemuan tersebut untuk membahas hak asuh anak dan hak kunjungan.

Mereka memiliki tiga anak yang kini tinggal bersama Lee Jinglei. Mereka ialah Jiali (7 tahun), Jiana (5 tahun), dan Jiayao (3 tahun).

Sementara itu, Wang Leehom dikabarkan telah bertunangan dengan Tina Lai yang merupakan pengacara perceraian Barbie Hsu, serta penyanyi Stella Chang.

Pekan lalu, tim hukum Wang Leehom telah mengajukan mosi terhadap Lee Jinglei karena diduga melanggar perjanjian hak asuh mereka. Apabila Wang Leehom menang, Lee Jinglei bisa didenda atau dipenjara enam bulan.

Lee Jinglei menanggapi hal itu dengan menuding Wang Leehom telah memotong finansialnya dan tidak membayar tunjangan anak.

Bukti yang diberikan Lee Jinglei serta persidangan mendatang akan menjadi babak baru setelah mantan pasangan tersebut terlibat perang kata-kata di media sosial usai mengumumkan perceraian.

Tak lama setelah Wang Leehom mengumumkan perceraian, Lee Jinglei menuding sang penyanyi dan aktor tersebut banyak melakukan perselingkuhan dalam pernikahan mereka. Ayah Wang Leehom juga sempat terlibat dalam perdebatan di media sosial tersebut.

Hingga Wang Leehom kemudian meminta maaf dan mengumumkan hiatus dari industri hiburan.

Related posts