Paman Ijonk Minta Dhena Devanka Copot Nama Frizzy

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, meminta Dhena Devanka tidak lagi menggunakan nama Frizzy. Benny menilai Jonathan Frizzy atau Ijonk akan mendapat masalah jika Dhena masih menggunakan nama Frizzy.

Permintaan itu disampaikan setelah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai pada Kamis (17/2).

“Saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan, sudah diputuskan,” kata Benny Simanjuntak seperti diberitakan detikHot, Kamis (17/2).

“Termasuk di mana pun jangan pakai mama Frizzy karena itu akan mengganggu banyak masalah begitu loh. Jadi, itu semacam membayang-bayangi. Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah,” lanjut Benny.

Sementara itu, Dhena masih menggunakan nama Frizzy termasuk di akun Instagram pribadi. Namun, Dhena menyatakan telah meminta pihak Instagram untuk mengubah nama akunnya.

Hal itu disampaikan setelah resmi bercerai dari Ijonk. Ia juga mengungkapkan hal itu dengan mengunggah foto bersama ketiga anak mereka.

“Kalau untuk nama akun aku yang masih @dhenafrizzy, itu masih di dalam proses oleh pihak Internal @instagram,” tulis Dhena di Instagram, Kamis (17/2).

“Aku pun sudah request sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu. Jadi semoga menjawab concern teman-teman yang menanyakan kenapa masih ada nama Frizzy-nya,” sambungnya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai pada Kamis (17/2) berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena Devanka hadir dalam persidangan itu. Sedangkan Jonathan Frizzy diwakili sang paman, Benny Simanjuntak.

Dhena Devanka mengaku bersyukur usai sidang tersebut. Menurutnya, keputusan pengadilan tersebut yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berterima kasih kepada sang ibu, keluarga, dan orang-orang terdekatnya yang memberikan dukungan selama ini. Ia tak lupa berterima kasih kepada keluarga mantan suaminya.

“Buat keluarga besar saya dan keluarga besar Ijonk saya juga berterima kasih, karena mau bagaimanapun sudah menjadi bagian dalam perjalanan hidup saya,” tuturnya.

Setelah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka menyatakan bakal fokus mengurus ketiga anaknya. Ia mengatakan sudah sepakat bersama Ijonk untuk saling mendukung demi masa depan anak meski bercerai.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dua tahun menikah, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yakni, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak serta Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak.

Ijonk dan Dhena kemudian dikaruniai anak ketiga, Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak, pada 2016.

Related posts