Maguire Bantah Ribut dengan Ronaldo soal Ban Kapten MU

Bek Harry Maguire membantah rebutan ban kapten Manchester United dengan megabintang Cristiano Ronaldo.

Selama beberapa pekan terakhir ruang ganti Man United dilaporkan tidak harmonis oleh media Inggris. Terakhir, Mirror menyebut Maguire dan Ronaldo memperebutkan ban kapten Setan Merah.

Performa yang buruk dari Maguire membuat kepercayaan kepada bek timnas Inggris itu menurun. Maguire dalam tekanan untuk mempertahankan ban kapten MU yang dimilikinya sejak pindah dari Leicester City.

Pelatih Ralf Rangnick berencana menanggalkan ban kapten itu demi meringankan beban Maguire di lapangan.

Akan tetapi, Maguire diklaim ngotot ingin tetap jadi kapten hingga akhir musim, karena takut kehilangan ban kapten tersebut selamanya.

Pada kesempatan yang sama, Ralf Rangnick meminta Cristiano Ronaldo menjadi mentor bagi pemain muda Man Utd.

Gerah diberitakan bersaing dengan Ronaldo dan ketakutan kehilangan ban kapten Man Utd, Maguire memberikan bantahan melalui cuitan di Twitter.

“Saya melihat banyak laporan tentang klub ini, yang tidak benar dan ini [berebut ban kapten] adalah hal [laporan] yang lain,” ujar Maguire.

Pemain kelahiran Sheffield itu juga menjelaskan, selama ini memilih diam soal pemberitaan yang salah soal Man United. Hanya saja, Maguire merasa perlu buka suara soal masalah rebutan ban kapten Man United ini.

“[Saya] tidak ingin lebih dahulu mengunggah tentang semua yang tertulis, tetapi saya perlu memperjelas yang ini,” ucap Maguire.

“Kami bersatu dan fokus pada hari Minggu [lawan Leeds United]. Nikmati hari kalian semuanya,” kata Maguire menambahkan.

The Red Devils mulai bangkit dengan menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion pada laga sebelumnya usai dua kali imbang di Liga Inggris.

Kini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan bertekad melanjutkan hasil positif itu saat melakoni laga tandang ke markas Leeds di Elland Road, Minggu (20/2).

Related posts