Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang vs Tira-Persikabo

Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-28  BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan tim PSIS Semarang vs Tira-Persikabo, Senin (28/02/22).

Duel PSIS Semarang vs Tira-Persikabo akan berlangsung pada hari ini, pukul 15.15 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kedua tim tentu ingin membidik raihan tiga poin.

Berdasarkan tabel klasemen, PSIS Semarang berada di peringkt ke-9 klasemen dengan raihan 35 poin. Akan tetapi, hasil minor tengah menimpa Laskar Mahesa Jenar.

Betapa tidak. PSIS Semarang tidak pernah bisa meraih kemenangan dalam 8 laga terakhir. Kemenangan terakhir diraih PSIS Semarang kala menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada 12 Januari 2022.

Akibatnya, PSIS Semarang saat ini terancam dari rival-rival terdekatnya di papan kalsemen, seperti Persita Tangerang dan Persik Kediri.

Pada sisi lain, Tira-Persikabo tidak lebih unggul di tabel klasemen. Saat ini tim asuhan Liestiadi berada di peringkat ke-12 dengan raihan 30 poin.

Hanya saja, Tira-Persikabo menunjukkan tren yang lebih baik. Pasalnya, Tira-Persikabo berhasil menang 2-0 atas PSS Sleman pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022.

Menghadapi PSIS Semarang, Tira-Persikabo juga punya peluang lebar untuk meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Terlebih, dalam catatan lima pertemuan terakhir di semua ajang, PSIS Semarang dan Tira-Persikabo sama-sama meraih dua kemenangan dan sekali berakhir imbang.

“Untuk melawan PSIS Semarang, siapa pun lawan di sisa tujuh laga ini adalah final. Kami belum nyaman masih bisa degradasi,” ucap pelatih Tira-Persikabo, Liestiadi, Minggu (27/2/22).

“Tiga bawah masih panas seperti Persipura dan Persela Lamongan masih bisa menyalip kita. Jadi yang menentukan nasib kita adalah diri kita sendiri. Sehingga setiap laga adalah final,” tegas Liestiadi.

Berdasarkan kondisi itu, PSIS Semarang maupun Tira-Persikabo punya peluang yang sama untuk meraup poin penuh pada pertandingan Liga 1 malam ini. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.

Related posts