Manchester United Ditahan Atletico Madrid, Mantan Pemain Senggol Ralf Rangnick

Mantan gelandang Timnas Inggris, Paul Scholes, mengungkap bahwa penampilan Manchester United besutan Ralf Rangnick dalam pertandingan melawan Atletico Madrid biasa saja.

Mantan pemain Timnas Inggris, Paul Scholes, menyebut penampilan Manchester United saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions yang berakhir sama kuat itu tidak aneh seperti yang dirasa orang-orang.

Dalam pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Los Rojiblancos pada Kamis (24/02/22) dini hari WIB, penampilan The Red Devils bahkan cenderung memicu pertanyaan dengan sempat gagal tampil baik di babak pertama.

Pemain muda Inggris, Anthony Elanga, justru mampu menjadi penyelamat dengan mencetak gol penting yang membuat kedudukan menjadi sama 1-1 di babak kedua.

Hasil ini tentu akan coba diperbaiki saat menghelat leg kedua di Stadion Old Trafford pada Maret mendatang.

Dalam konferensi pers pascalaga pada Kamis (24/02/22) dini hari WIB, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku kecewa dengan penampilan timnya di babak pertama.

Namun demikian, dilansir dari Daily Mail, Paul Scholes menyebut bahwa penampilan mantan timnya cenderung biasa saja di bawah Ralf Rangnick.

“Ketika Anda melihat ini sebagai penampilan yang aneh, saya pikir tidak. Ini adalah Manchester United yang biasa dalam beberapa waktu belakangan, sejak November ketika Ralf Rangnick hadir,” ujarnya.

Di sisi lain, Paul Scholes juga memuji Ralf Rangnick yang memiliki rekor mentereng sejak menangani klub pada November dengan hanya mengalami satu kali kekalahan.

Related posts