3 Klub Liga 1 yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Ciro Alves Musim Depan, Salah Satunya PSIS Semarang

3 Klub Liga 1 yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Ciro Alves Musim Depan, Salah Satunya PSIS Semarang

Lacasaazulvinosandrooms.com – Ciro Alves akan menjadi pemain yang paling diminati pada bursa transfer Liga 1 yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Ciro Aves bersama Tira Persikabo akan kadaluarsa di akhir musim ini, dan pemain itu dipastikan membutuhkan klub baru.

Read More

Maria Eduarda Mandadori, istri Ciro Alves, memastikan jika striker asal Brasil itu akan meninggalkan Tira Persikabo pada akhir musim nanti.

“Saya mendapatkan banyak pesan. Ya, itu resmi. Ciro tidak akan bermain di Persikabo lagi musim depan,” kata Maria melalui akun @dudamondadori.

Baca Juga:
Pemerintah Kasih Lampu Hijau, LIB Tak Ingin Tergesa-gesa Persilakan Penonton ke Stadion

Pemain Persikabo Bogor Ciro Alves berfoto bersama piala penghargaan gol terbaik Liga 1 edisi bulan Januari sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (15/2/2022). (ANTARA/HO-Persikabo)

Sejumlah klub Liga 1 yang membutuhkan jasa penyerang tajam diprediksi bakal saling sikut untuk mengamankan tanda tangan Ciro Alves pada akhir musim nanti.

Ciro memang menjadi sosok striker yang konsisten di Liga 1. Sebab, sejak memperkuat Tira Persikabo pada awal musim 2019, dia sudah menjaringkan jumlah gol yang fantastis.

Sejauh ini, di Liga 1 2021/2022, Ciro sudah membukukan total 16 gol dan enam assist dari total 29 pertandingan bersama Persikabo.

Sehingga, secara keseluruhan, dia sudah mencatatkan 31 gol dan 16 assist untuk Persikabo dari total 64 aksinya di Liga 1.

Berikut tiga klub Liga 1 yang diprediksi bisa menjadi pelabuhan baru Ciro Alves berikutnya.

Baca Juga:
3 Alasan Ciro Alves Cocok untuk Persib Bandung

1. PSIS Semarang



#Klub #Liga #yang #Bisa #Jadi #Pelabuhan #Baru #Ciro #Alves #Musim #Depan #Salah #Satunya #PSIS #Semarang

Sumber : www.suara.com

Related posts