5 Fakta Menarik Jelang Laga Bayern Munich vs RB Salzburg di Liga Champions

5 Fakta Menarik Jelang Laga Bayern Munich vs RB Salzburg di Liga Champions

Lacasaazulvinosandrooms.com – Bayern Munich siap menjamu RB Salzburg pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Berikut fakta – fakta menarik jelang laga Bayer Munich vs RB Salzburg di Allianz Arena, Rabu (9/3/2022) WIB.

Read More

Tanpa aturan gol tandang, kedua tim akan menentukan kelolosan dini hari nanti setelah pada leg pertama lalu pertandingan berakhir 1-1 di Austria.

Pada laga leg pertama, Bayern tertinggal lebih dulu dari Salzburg oleh gol Junior Chukwubuike Adamu di ke-21. Gol Kingsley Coman di menit pamungkas menyelamatkan Bayern dari kekalahan.

Kini giliran Bayern menjamu Salzburg. Sebagai tuan rumah Bayern lebih difavoritkan untuk melaju ke perempat final Liga Champions.

Baca Juga:
Lumat Everton Lima Gol Tanpa Balas, Antonio Conte Optimistis Tottenham Hotspur ke Liga Champions Musim Depan

Berikut fakta – fakta menarik jelang laga Bayer Munich vs RB Salzburg di leg kedua babak 16 besar seperti dihimpun dari berbagai sumber.

  1. Bayern Munich mencatat 11 kali menang dan cuma sekali kalah dalam 12 laga kandang terakhirnya di Liga Champions (Menang 11, Seri 0. kalah 1).
  2. Bayern tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya melawan klub-klub Austria (M7 S3 K0). Bayern juga belum pernah gagal memenangi laga-laga kandangnya melawan klub-klub Austria; menang 5 kali, mencetak total 15 gol dan cuma kebobolan total 3 gol.
  3. Bayern memenangi 27 dari 35 laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini, mencetak total 114 gol. Mereka mencetak minimal 3 gol dalam 8 dari 14 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  4. Salzburg cuma menang 4 kali dalam 15 laga tandang terakhirnya di kompetisi UEFA (M4 S2 K9). Salzburg menelan dua kekalahan dan sekali seri di tiga laga tandangnya di fase grup Liga Champions musim ini.
  5. Salzburg cuma menang 4 kali dalam 15 laga tandang terakhirnya di kompetisi UEFA (M4 S2 K9). Rekor tandang Salzburg vs klub-klub Jerman: M2 S1 K6.



#Fakta #Menarik #Jelang #Laga #Bayern #Munich #Salzburg #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

Related posts