Bayern vs Salzburg, Liverpool vs Inter Live SCTV

Bayern vs Salzburg, Liverpool vs Inter Live SCTV

Lacasaazulvinosandrooms.com – Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (8/3/2022) dini hari WIB akan menyajikan dua pertandingan leg kedua babak 16 besar yakni antara Bayern Munich vs Salzburg dan Liverpool vs Inter Milan.

Read More

Dua pertandingan tersebut akan berlangsung serentak pukul 03.00 WIB. Duel Bayern vs Salzburg akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, sementara bentrok Liverpool vs Inter Milan bakal berlangsung di Anfield.

Bayern Munich dan RB Salzburg mendapat pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama. Dengan dihilangkannya format gol tandang, Die Roten jelas tak mendapat keuntungan dari hasil tersebut.

Bayern Munich maupun Salzburg sama-sama memiliki peluang yang sama untuk bisa melaju ke perempat final. Syaratnya cuma satu, salah satu tim harus meraih kemenangan karena hasil imbang berapapun skornya hanya akan membawa laga ini ke babak tambahan waktu.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada Tottenham vs Everton hingga Bilbao vs Levante

Sementara di laga lain, Inter Milan dalam tekanan besar jelang bertandang ke markas Liverpool. Mereka tertinggal 0-2 setelah kalah pada leg pertama di Stadion Giuseppe-Meazza.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menegaskan timnya punya motivasi tinggi jelang menghadapi Liverpool meskipun punya misi berat yakni harus menang dengan selisih tiga gol untuk melaju ke perempat final di waktu normal.

Inzaghi menjelaskan hasil pada leg pertama mengecewakan dirinya dan tim karena Inter mampu tampil bagus menghadapi Liverpool yang disebutnya sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

Inter, kata Inzaghi masih berpeluang untuk bangkit di laga ini. Salah satu kuncinya, Nerazzurri disebut harus bisa mencetak gol cepat untuk mempermudah misi comeback mereka.

“Kami memasuki laga ini dalam keadaan tertinggal dan tentunya mencetak gol pada babak pertama bisa membuat perbedaan besar. Tidak akan mudah, tapi kami punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri,” terang Inzaghi.

Baca Juga:
Milan Kudeta Inter dari Puncak Klasemen, Pioli Ogah Sesumbar Soal Kans Juara

“Para pemain berfokus dan tahu apa yang sudah menanti. Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan mereka bahkan lebih sulit lagi untuk dikalahkan di kandang mereka sendiri,” sambungnya.



#Bayern #Salzburg #Liverpool #Inter #Live #SCTV

Sumber : www.suara.com

Related posts