Beda Nasib Brylian Aldama dan David Maulana dalam Kariernya di Klub Kroasia

Beda Nasib Brylian Aldama dan David Maulana dalam Kariernya di Klub Kroasia

Lacasaazulvinosandrooms.com – Dua pemain muda Indonesia, Brylian Aldama dan David Maulana punya nasib yang berbeda ketika sama-sama menjalani karier di Eropa, tepatnya di klub Kroasia.

Sebagaimana diketahui, Brylian Aldama jadi pemain yang pertama gabung HNK Rijeka. Tak lama kemudian, ia disusul oleh David Maulana yang notabene kompatriotnya di timnas.

Read More

Meski demikian, dua pemain Indonesia sempat dipinjamkan oleh HNK Rijeka ke NK Pomorac. Keduanya dipinjamkan dengan durasi satu musim.

Namun sayang, kedua pemain itu punya nasib berbeda. Pasalnya belum lama ini, NK Pomorac telah mengembalikan Brylian Aldama ke HNK Rijeka.

Baca Juga:
Waspada Timnas Indonesia, Pelatih Baru Kuwait Punya Prestasi Mentereng

Kemudian, eks timnas Indonesia U-19 ini tak dilanjutkan kontraknya. Salah satunya adalah masalah cedera yang dialami oleh Brylian.

Alhasil, sang pemain tidak bisa mengikuti tuntutan klub yang membuatnya akhirnya dilepas oleh HNK Rijeka.

Adapun kabar tentang berakhirnya hubungan Brylian dengan Rijeka diketahui setelah beredarnya dokumen registrasi milik Federasi Sepakbola Kroasia yang menyebut sang pemain bukan lagi bagian dari Rijeka.

Brylian Aldama akhirnya buka suara usai dilepas oleh HNK Rijeka. (Instagram/brylianaldamaa)

“Kalau untuk masalah dilepas oleh Rijeka itu benar adanya. Laporan yang saya terima seperti itu,” kata Mirwan saat dihubungi awak media, Kamis (17/2/2022).

“Alasannya tidak bisa mengikuti tuntutan klub, sering absen juga latihan. Tapi ini mungkin karena cedera yang dialami oleh Brylian. Tapi meski cedera dia tidak menunjukan perkembangan yang diinginkan oleh klub. Jadi ini mungkin menjadi keputusan terbaik,” tambahnya.

Baca Juga:
Adu Statistik Emil Audero vs Nadeo Argawinata, Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper Timnas Indonesia?

Di sisi lain, David Maulana saat ini punya nasib yang lebih baik. Ia masih dipertahankan oleh NK Pomorac.



#Beda #Nasib #Brylian #Aldama #dan #David #Maulana #dalam #Kariernya #Klub #Kroasia

Sumber : www.suara.com

Related posts