Ciro Alves Tak Lagi Berseragam Tira Persikabo Musim Depan, Persija Minat?

Ciro Alves Tak Lagi Berseragam Tira Persikabo Musim Depan, Persija Minat?

Lacasaazulvinosandrooms.com – Kabar mengejutkan datang dari Tira Persikabo. Pemain andalannya, Ciro Alves dilaporkan tidak akan lagi berbaju tim berjuluk Laskar Padjajaran itu pada musim depan.

Read More

Hal ini seperti disampaikan oleh istri dari Ciro Alves, Mari Eduarda Mandadori di Instagram Story miliknya @dudamondadori. Hal ini untuk menjawab banyaknya pertanyaan mengenai masa depan suaminya tersebut.

“Saya mendapatkan banyak pesan. Ya, itu resmi. Ciro tidak akan lagi bermain di Tira Persikabo musim depan,” tulis Maria.

Lebih lanjut, Ciro juga seperti menyampaikan sebuah isyarat bakal meninggalkan tim yang membesarkan namanya di sepakbola Indonesia ini.

Baca Juga:
2 Alasan Kuat Persebaya Surabaya Gagal Juara BRI Liga 1

“Terima kasih untuk semua fans Tira Persikabo selama ini. Kalian luar biasa. Masih ada enam pertandingan tersisa untuk akhir cerita ini,” tulis pemain asal Brasil tersebut di Instagramnya @cirooficial.

Adapun Ciro menjadi pemain yang cukup berpengaruh di Laskar Padjajaran. Total 71 laga sudah ia jalani dan mencetak 33 gol dan 16 assist sejak bergabung.

Ke mana perginya Ciro musim depan masih menjadi misteri. Persija Jakarta dan Persib Bandung dirumorkan menjadi pelabuhan baru sang pemain.

Namun, jika berbicara kebutuhan Persija Jakarta nampaknya cocok menjadi klub Ciro berikutnya. Sebab, dua pemain asing Persija yakni Marko Simic dan Marco Motta disebut-sebut mulai kehilangan tempat.

Bahkan, Motta mulai sering diparkir di bangku cadangan. Sementara Simic sering diganti di pertengahan babak lantaran penampilannya tidak maksimal.

Baca Juga:
Borneo FC Rayakan Nyepi Saat Jelang Laga Lawan Persela Lamongan, Ini Yang Dirasakan Terens Dan Coach Fakhri



#Ciro #Alves #Tak #Lagi #Berseragam #Tira #Persikabo #Musim #Depan #Persija #Minat

Sumber : www.suara.com

Related posts