Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Laga hidup mati antara Real Madrid vs PSG akan tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Real Madrid dan PSG akan saling tikam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions demi satu tiket ke babak perempat final.

Di Santiago Bernabeu, Real Madrid minimal wajib menang dengan skor 2-0 mengingat di leg pertama mereka tumbang dengan skor tipis 1-0 di markas PSG.

Read More

Dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes pada 16 Februari, Real Madrid harus menelan kenyataan pahit setelah gawang Thibaut Courtois di jebol Kylian Mbappe di menit 90+4.

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan golnya usai mencetak gol pertama timnya ke gawang Real Madrid selama pertandingan Liga Champions Grup A antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid, di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (19/9) dini hari WIB. [Thomas SAMSON / AFP]

Sementara itu di kubu PSG, tim besutan Mauricio Pochettino hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase gugur berikutnya.

Baca Juga:
Tak Lagi Jadi Opsi Utama di Manchester United, Marcus Rashford Gabung PSG?

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Liga Champions tahun ini UEFA menghapus aturan gol tandang. Artinya, jika Madrid menang dengan skor tipis 1-0 di leg kedua, maka pertandingan akan lanjut ke babak tambahan 2×15 menit.

Jika kedua tim masih sama kuat, maka pemenang akan ditentukan lewat adu penalti.

Bicara materi pemain, kedua tim sama-sama memiliki barisan pemain hebat berpengalaman. Akan tetapi jika melihat barisan lini depan, PSG bisa dikatakan lebih unggul.

Tiga pemain bintang PSG– Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar– dipastikan akan menyita perhatian lini belakang Real Madrid.

Di leg pertama Messi mungkin gagal mencetak gol setelah penaltinya di menit 62 dibendung Thibaut Courtois, akan tetapi itu hanyalah sebuah ketidakberuntungan yang mungkin tidak akan terjadi lagi di leg kedua ini.

Baca Juga:
Deretan Pelatih Kelas Dunia yang Sering Alami Pemecatan, Nomor 1 Pernah Bikin Kejutan di Liga Inggris

Quartet lini belakang Madrid Carvahal, Militao Nacho dan Alaba pastinya mengemban tugas berat di laga ini. Bukan hanya untuk menghentikan Messi, tapi juga menutup pergerakan Neymar dan mengantisipasi kecepatan yang dimiliki Mbappe.



#Susunan #Pemain #dan #Skor #Pertandingan

Sumber : www.suara.com

Related posts