Liverpool Dikalahkan Inter, Bayern Pesta Gol ke Gawang Salzburg

Liverpool Dikalahkan Inter, Bayern Pesta Gol ke Gawang Salzburg

Lacasaazulvinosandrooms.com – Hasil Liga Champions tadi malam, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB menyajikan dua pertandingan leg kedua 16 besar. Liverpool dikalahkan Inter Milan, sementara Bayern Munich pesta gol ke gawang RB Salzburg.

Read More

Liverpool berhasil melaju ke perempat final Liga Champions kendati takluk dari Inter Milan dalam pertandingan leg kedua 16 besar.

Duel Liverpool vs Inter Milan yang berlangsung di stadion Anfield itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Nerazzurri yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-63.

Inter Milan mencetak satu-satunya gol dalam laga ini lewat Lautaro Martinez yang memanfaatkan assist Alexis Sanchez pada menit ke-62.

Baca Juga:
Cedera, Kylian Mbappe Tetap Dibawa Pelatih PSG ke Markas Real Madrid

Namun, semenit setelahnya, pasukan Simone Inzaghi mendapat kerugian di mana Alexis Sanchez mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan tekel keras terhadap Fabinho.

Kemenangan 1-0 tak cukup membawa Inter Milan melaju ke perempat final. Pasalnya di leg pertama, mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di stadion Giuseppe-Meazza.

Hasil ini membuat Liverpool berhak melaju ke fase berikutnya. The Reds lolos dengan keunggulan agregat 2-1 dari tim raksasa Italia yang tengah bertarung sengit memperebutkan trofi Liga Italia musim ini.

Dari laga lain, Bayern Munich tampil menggila saat menjamu RB Salzburg dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena.

Penyerang Robert Lewandowksi mencetak hattrick dalam kurun waktu 23 menit untuk membantu Bayern Munich menghancurkan Salzburg 7-1.

Baca Juga:
Persaingan Papan Atas La Liga Makin Panas, Jan Oblak Optimistis Atletico Madrid Tak Akan Terlempar dari Liga Champions

Selain Robert Lewandowski, pesta gol Bayern Munich turut diramaikan lewat gol-gol dari Serge Gnabry (31′), Thomas Muller (54′, 83′), dan Leroy Sane (85′).

Kemenangan ini mengantarkan Bayern Munich ke perempat final Liga Champions. Mereka melaju ke fase berikutnya dengan keunggulan agregat 8-2.

Berikut hasil Liga Champions tadi malam, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB:

Liverpool 0-1 Inter Milan (2-1)

Bayern Munich 7-1 RB Salzburg (8-2)

*Tim yang ditulis dengan huruf tebal berhak melaju ke perempat final Liga Champions



#Liverpool #Dikalahkan #Inter #Bayern #Pesta #Gol #Gawang #Salzburg

Sumber : www.suara.com

Related posts