Persaingan Papan Atas La Liga Makin Panas, Jan Oblak Optimistis Atletico Madrid Tak Akan Terlempar dari Liga Champions

Persaingan Papan Atas La Liga Makin Panas, Jan Oblak Optimistis Atletico Madrid Tak Akan Terlempar dari Liga Champions

Lacasaazulvinosandrooms.com – Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak optimistis timnya bisa mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan pada akhir musim nanti.

Dikutip Antara dari football-espana, Selasa (8/3/2022), Oblak mengatakan Atletico Madrid telah menunjukkan jati dirinya ketika mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1 pada pekan ke-27 Liga Spanyol, Minggu malam waktu setempat.

Read More

“Kami telah menunjukkan kepada diri kami sendiri sebagai ‘Atletico yang lain’ dan kami harus melanjutkan seperti ini. Hanya dengan bermain seperti ini, kami bisa mencapai tempat Liga Champions,” ungkap Oblak.

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak (tengah). [Jonathan NACKSTRAND / AFP]

Menurut penjaga gawang asal Slovenia itu, masih ada jalan panjang yang harus dilalui oleh Atletico Madrid dan semua pemain dan pelatih harus terlibat untuk mencapai tujuan mereka.

Baca Juga:
Prediksi Bayern Munich vs RB Salzburg di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Oblak mengatakan, saat ini mereka memainkan liga mini termasuk bersama Barcelona, Real Betis, Real Sociedad dan Villarreal untuk mengamankan dua tempat di Liga Champions musim depan.

“Masih ada jalan panjang, semua pemain dan pelatih terlibat. Kami memainkan liga mini untuk itu, dan jika terus berlanjut seperti ini, kami bisa melakukannya,” terang Oblak.

Setelah 27 pertandingan di musim ini, Atletico Madrid tercatat menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 48 poin, memiliki torehan sama dengan Barcelona yang berada di posisi ketiga namun menyisakan satu pertandingan tunda.

Di bawah Atletico Madrid, ada Real Betis, Real Sociedad dan Villarreal yang siap untuk menyusul Los Rojiblancos jika tidak mampu mempertahankan penampilan positif mereka.

Baca Juga:
Jelang Laga Hidup Mati Bayern Munich vs Salzburg, Julian Nagelsmann: Ini Laga Istimewa



#Persaingan #Papan #Atas #Liga #Makin #Panas #Jan #Oblak #Optimistis #Atletico #Madrid #Tak #Akan #Terlempar #dari #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

Related posts