Profil I Putu Gede, Pelatih yang Masih Yakin Kans PSS Sleman di Liga 1

Profil I Putu Gede, Pelatih yang Masih Yakin Kans PSS Sleman di Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Perpindahan kursi kepelatihan PSS Sleman dari Dejan Antonic ke I Putu Gede Santoso, ternyata tidak berjalan mulus sesuai harapan.

Sudah di tiga pertandingan terakhir Liga 1 2021/22 PSS belum meraih kemenangan. Teranyar mereka baru saja dikalahkan Bhayangkara FC 1-2, Senin (7/3).

Read More

Hasil ini membuat Wahyu Sukarta dan kolega tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 32 poin. PSS cuma berjarak 6 poin dari Persipura yang ada di zona merah.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso. ANTARA/Pssleman.id

Meski begitu, I Putu Gede masih optimistis PSS bisa bangkit di sisa pertandingan Liga 1. Lantas, siapa sebetulnya I Putu Gede ini sehingga punya keyakinan kuat akan kans PSS Sleman?

Baca Juga:
Profil Ciro Alves, Striker yang Pernah Diprediksi Pele Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Profil I Putu Gede

Sosok dengan nama lengkap I Putu Gede Dwi Santoso ini lahir di Denpasar, Bali, pada 1 Desember 1973. Dia merupakan mantan pemain pro dan Timnas Indonesia.

Karier profesional Putu Gede di sepak bola Indonesia dimulai pada 1994 saat bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Setelah dua musim di sana, Putu Gede pindah ke Mitra Surabaya. Perjalanannya berlanjut dengan membela Persija Jakarta pada 1997 hingga 1999.

Karier keemasan I Putu Gede diraih saat ia membela Arema Malang untuk periode keduanya yakni 2004-2006. Dia meraih satu gelar Liga Indonesia dan 2 trofi Copa Indonesia.

Baca Juga:
Persela Lamongan vs Tira Persikabo, Liestiadi Pantang Remehkan Tim Penghuni Zona Merah

Setelah dari Arema, dia berpindah-pindah ke banyak tim seperti Deltras Sidoarjo, Persita Tangerang, Persekabpas, dan terakhir Persipro Probolinggo pada 2012.



#Profil #Putu #Gede #Pelatih #yang #Masih #Yakin #Kans #PSS #Sleman #Liga

Sumber : www.suara.com

Related posts