Sultan Samma Ingin Borneo FC Jaga Konsistensi di Sisa Laga Kompetisi Liga 1

Sultan Samma Ingin Borneo FC Jaga Konsistensi di Sisa Laga Kompetisi Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang senior Borneo FC Sultan Samma ingin konsistensi permainan timnya terus terjaga di sisa laga yang masih harus dilakoni Pesut Etam pada BRI Liga 1 2021/2022.

Read More

Masih ada lima laga lagi akan dijalani Borneo FC sebelum mengakhiri musim ini, setelah laga terakhir mengalahkan Persela Lamongan pada Sabtu (5/3).

Sultan, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, mengakui kemenangan atas Persela pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, itu membangkitkan kembali kepercayaan diri seluruh armada dalam tim.

Terlebih lagi, tiga laga sebelumnya dilalui Borneo FC dengan kegagalan sehingga kemenangan di pekan ke-29 itu sekaligus memutus tren tak pernah menang.

Baca Juga:
Terungkap! Beberapa Pekan ‘Menghilang’, Pelatih PSIS Semarang Diketahui Terpapar Covid-19

Karena itu, kata Sultan, kemenangan lawan Persela sudah pasti mengembalikan kepercayaan diri seluruh penggawa Borneo FC untuk terus bertahan di peringkat 6 sampai klasemen akhir.

“Yang jelas kemenangan atas Persela membuat motivasi kami semakin meningkat menghadapi laga sisa musim ini. Dahaga akan tiga poin sudah terobati. Sekarang tinggal bagaimana kami konsisten untuk menjaganya,” ujar Sultan seperti dimuat Antara.

Meski demikian, Sultan menegaskan bahwa untuk menjaga apa yang sudah didapat setelah laga lawan Persela bukanlah hal mudah, namun tetap dilihatnya sebagai tantangan yang harus dilalui.

Apalagi, sebelumnya klub kebanggaan masyarakat Samarinda itu pernah bermain apik hingga beberapa pertandingan di musim ini.

“Menjaga konsistensi itu berat, tapi kami pernah melakukannya saat akhir putaran kedua lalu, dimana 5 pertandingan bisa menghasilkan poin penuh terus. Sekarang tugas kami adalah mengulang pencapaian itu di sisa musim ini,” ujarnya.

Baca Juga:
Profil Ciro Alves, Striker yang Pernah Diprediksi Pele Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Borneo FC akan kembali berlaga pada Kamis, 10 Maret mendatang melawan Persija Jakarta yang akan menjadi laga menarik, mengingat Macan Kemayoran menjadi salah satu pesaing Borneo FC di lini tengah saat ini.



#Sultan #Samma #Ingin #Borneo #Jaga #Konsistensi #Sisa #Laga #Kompetisi #Liga

Sumber : www.suara.com

Related posts