Skenario PSS Sleman Agar Terhindar dari Degradasi, Wajib Menang Lawan Persipura

Skenario PSS Sleman Agar Terhindar dari Degradasi, Wajib Menang Lawan Persipura

Lacasaazulvinosandrooms.com – PSS Sleman menjadi salah satu kontestan BRI Liga 1 2021/22 yang harus berjuang untuk terhindar dari degradasi.

Read More

Selain persaingan berebut gelar juara Liga 1, pertarungan tim-tim papan bawah juga tak kalah seru di sisa dua pertandingan musim ini.

Adapun, sudah satu tim yang dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan yaitu Persiraja Banda Aceh. Hingga pekan ke-31, mereka baru mengumpulkan 13 poin dan terdampar di dasar klasemen.

Masih ada dua tim yang bakal mengisi slot degradasi ke Liga 2 musim depan. Dua posisi ini akan dihindari setidaknya oleh 4 tim.

Baca Juga:
Biaya VAR Rp80 Miliar untuk Satu Lapangan, PSSI Pilih Tambah Asisten Wasit di Kompetisi Musim Depan

Selain PSS, masih ada Persela Lamongan, Barito Putera, dan Persipura Jayapura yang masih harus berjuang keras untuk lepas dari jerat degradasi.

Khusus untuk PSS Sleman, klub berjuluk ‘Elang Jawa’ tersebut nyatanya tidak membaik setelah mengganti pelatih dari Dejan Antonic ke I Putu Gede.

Penampilan mereka di sisa musim ini cenderung tak stabil sehingga baru mengoleksi 8 kemenangan, 9 kali imbang, dan menelan 14 kali kekalahan.

Kekalahan teranyar mereka dapatkan dari PSIS Semarang pada Rabu (16/3) dengan skor 0-1. Hasil ini bikin Irkham Mila dan kolega tertahan di posisi ke-14 dengan 33 poin.

PSS cuma unggul 4 poin dari Barito Putera yang duduk di peringkat ke-15, kemudian unggul 6 poin dari Persipura yang menghuni posisi ke-16 atau posisi zona merah.

Baca Juga:
Profil Wallace Costa, Bek PSIS yang Cetak Gol Cepat ke Gawang PSS Sleman

Sementara Persela yang ada di peringkat ke-17, berjarak 12 angka dari PSS Sleman sehingga tak bisa dimasukkan ke dalam tim yang berpotensi menggusur PSS.



#Skenario #PSS #Sleman #Agar #Terhindar #dari #Degradasi #Wajib #Menang #Lawan #Persipura

Sumber : www.suara.com

Related posts