Fabio Cannavaro Kandidat Teratas Pengganti Roberto Mancini di Timnas Italia

Fabio Cannavaro Kandidat Teratas Pengganti Roberto Mancini di Timnas Italia

Lacasaazulvinosandrooms.com – Masa depan Roberto Mancini sebagai pelatih timnas Italia terancam setelah skuatnya gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Nama – nama kandidat pengganti Mancini pun muncul.

Bermain menghadapi Makedonia Utara di Stadio Renzo Barbera, Jumat (25/03/2022) dini hari WIB, Gli Azzurri secara mengejutkan kalah 0-1 lewat gol Aleksandar Trajkovski jelang akhir pertandingan.

Read More

Hasil tersebut membuat Italia dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022. Ini adalah Piala Dunia kedua berturut-turut yang dilewatkan Italia menyusul kegagalan mereka lolos ke edisi 2018 di Rusia.

Reaksi Pelatih Italia Roberto Mancini pada akhir pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo.Alberto PIZZOLI/AFP

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, keputusan untuk bertahan atau pergi sepenuhnya berada di tangan Mancini karena skuat dan FIGC dengan senang hati akan maju bersama mantan pelatih Inter tersebut.

Baca Juga:
Gagal Bawa Timnas Italia ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Dinasihati Ibunya

Namun, jika FIGC memutuskan melepas atau Mancini memutuskan mundur sejumlah nama pelatih telah siap menggantikannya. Seperti dikutip dari Football Italia, Fabio Cannavaro berada dalam daftar teratas.

Legenda Italia sudah memulai karier kepelatihannya sejak 2013. Pelatih berusia 48 tahun ini memiliki pengalaman bekerja di Dubai, Arab Saudi, dan China, di mana ia memenangkan gelar liga bersama Guangzhou Evergrande.

Selain Cannavaro, ada nama Gennaro Gattuso yang sempat menangani AC Milan dan Napoli diapresiasi oleh banyak orang. Roberto De Zerbi adalah nama kandidat pengganti Mancini.



#Fabio #Cannavaro #Kandidat #Teratas #Pengganti #Roberto #Mancini #Timnas #Italia

Sumber : www.suara.com

Related posts