Mesut Ozil Dicoret dari Fenerbahce, Tanda Bisa Hengkang ke Rans Cilegon FC?

Mesut Ozil Dicoret dari Fenerbahce, Tanda Bisa Hengkang ke Rans Cilegon FC?

Lacasaazulvinosandrooms.com – Mesut Ozil kembali tersandung masalah dengan klubnya, Fenerbahce. Ia dikabarkan telah dicoret dari skuad.

Read More

Kabar ini disampaikan langsung oleh Feberbahce pada Kamis (24/3/2022) lalu. Selain Mesut Ozil, klub Turki itu juga mencoret satu pemain lain bernama Ozan Tufan.

“Pemain bintang kami Mesut Ozil dan Ozan Tufan dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil,” pernyataan resmi dari klub.

Dari kabar yang beredar, dicoretnya pemain berusia 33 tahun ini karena ia bersitegang dengan pelatih sementara Fenerbahce Ismail Kartal yang menangani klub sejak akhir tahun lalu.

Baca Juga:
Revolusi Timnas Italia di Bawah Roberto Mancini, Nyata tapi Singkat

Setelah ramai kabar tersebut, muncul lagi rumor bahwa eks Arsenal ini bisa bergabung ke klub promosi Liga 1 musim depan, yaitu Rans Cilegon FC.

Sebab, klub milik Raffi Ahmad tersebut memang sempat dirumorkan mengincar Ozil. Apalagi suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa klubnya akan segera mendatangkan pemain bintang.

Akan tetapi, rumor tersebut akhirnya sirna usai Ozil memberikan respons terkait pencoretannya. Mantan Real Madrid ini tampaknya masih setia dengan Fenerbahce.

Buktinya ia mengunggah potret bendera Fenerbahce berdampingan dengan Turki. Ia juga menuliksan bahwa prioritas klub yang utama.

“Yang utama adalah Fenerbahce,” tulis Ozil di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Dihajar Korea Selatan, Shin Tae-yong Sebelumnya Sempat Gugup

Sementara itu, dari data Transfermarkt, Ozil juga masih terikat kontrak dengan Fenerbahce sampai Juni 2024 mendatang. Hal itu akan membuat Rans Cilegon FC sulit untuk menebusnya.



#Mesut #Ozil #Dicoret #dari #Fenerbahce #Tanda #Bisa #Hengkang #Rans #Cilegon

Sumber : www.suara.com

Related posts