Hitung-hitungan Persipura Jayapura Tetap Bertahan di Liga 1 Musim Depan

Prediksi dan Link Live Streaming Persipura Jayapura vs PSS Sleman di BRI Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Persipura Jayapura menghidupkan asa mereka untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Adalah kemenangan atas PSIS Semarang yang jadi penyebabnya.

Read More

Saling berhadapan di pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (24/3/2022) lalu, Persipura mampu menuntaskan perlawanan PSIS dengan skor telak 4-0.

Empat gol Persipura masing-masing dicetak oleh Yohanes Pahabol, Yevhen Bokhashvili, Ramiro Fergonzi, dan Ramai Rumakiek.

Bagi Persipura, tambahan tiga poin membuat tim Mutiara Hitam masih punya peluang untuk lolos dari jeratan degradasi.

Baca Juga:
Fokus ke Piala AFC, Persib Bandung Sudah Ikhlas Gagal Juara Liga 1

Persipura memang masih menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 sebagai posisi teratas di zona merah dengan 33 poin. Tapi, mereka cuma terpaut dua poin dari Barito Putera dan tiga poin dari PSS Sleman.

Dengan menyisakan satu pekan lagi di musim 2021/2022, ini artinya tiga tim tersebut masih berpeluang untuk terdegradasi sekaligus masih punya peluang untuk bertahan di kasta tertinggi.

Hitung-hitungan yang bisa terjadi pun cukup beragam. Tapi paling penting buat Persipura adalah mereka harus meraih kemenangan melawan Persita Tangerang pada laga pekan pamungkas mereka yang akan dihelat Kamis (1/4/2022) nanti.

Hanya kemenangan yang bisa membuat peluang mereka untuk tidak terdegradasi semakin besar. Jika mampu menang melawan Persita, Persipura juga masih harus menunggu hasil tim lain.

Persipura bisa lolos degradasi jika Barito Putera kalah dari Persib Bandung dan PSS kalah dari Persija. Menilik calon lawan para pesaing mereka, Persipura memang punya peluang.

Baca Juga:
Tekad Bhayangkara FC Menangkan Laga Pamungkas Liga 1 demi Lolos Piala AFC

Akan tetapi, Persipura tak boleh lengah karena pada pertemuan pertama dengan Persita musim ini, Persipura kalah dengan skor 1-2.

Jika Persipura kalah, bisa dipastikan mereka akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan karena meski PSS dan Barito pun menelan kekalahan, selisih poin mereka tak akan berubah.

Sama halnya jika bermain imbang dengan Persita, Persipura juga dipastikan bakal degradasi musim depan, meski Barito Putera dan PSS Sleman kalah dari lawan-lawannya.

[Aditia Rizki]



#Hitunghitungan #Persipura #Jayapura #Tetap #Bertahan #Liga #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

Related posts