Ingin Bungkam Shin Tae-yong, Kim Pan-gon Malah Kalah dari Singapura

Kim Pan-gon Punya Rencana Jelas, Timnas Malaysia Disebut Bisa Lebih Garang

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, sempat sesumbar ingin mengalahkan kompatriotnya yang kini melatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Read More

Ambisi itu dimiliki oleh Kim Pan-gon karena dia menjadi nama pelatih terbaru yang bekerja di kawasan Asia Tenggara, menyusul Shin Tae-yong di timnas Indonesia dan Park Hang-seo yang bekerja untuk timnas Vietnam.

Kim Pan-gon sempat menyebut bahwa Park Hang-seo menjadi pelatih yang mampu membawa prestasi bagi timnas Vietnam.

Dia berharap bisa menumbangkan seniornya tersebut suatu saat nanti. Selain itu, ia juga bertekad untuk menang atas Shin Tae-yong yang menakhodai timnas Indonesia.

Baca Juga:
Timnas Singapura Bungkam Malaysia 2-1, Ikhsan Fandi Brace

“Pada saat yang bersamaan, saya menantikan tantangan untuk menghadapi timnas Malaysia yang ditangani oleh Shin Tae-yong. Ini pasti akan jadi pertandingan yang menarik,” katanya.

Kini, Kim Pan-gon yang ditunjuk Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk mendongkrak prestasi Harimau Malaya pascakandas di Piala AFF 2020 sudah memulai pekerjaannya.

Pada laga debutnya sebagai pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon sukses membawa anak asuhnya meraih hasil positif ketika berjumpa Filipina.

Dalam duel FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (23/3/2022) itu, timnas Malaysia sukses menang dua gol tanpa balas.

Namun, pada pertandingan uji coba internasional kedua di Singapura, Harimau Malaya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah.

Baca Juga:
Bea Cukai Kepri Kejar-kejaran dengan Speedboad, Seludupkan 138.000 Benih Lobster Bernilai Rp14 Miliar ke Singapura

Pasalnya, duel antara Malaysia versus Singapura di Stadion Nasional, Singapura. Sabtu (26/3/2022) itu berakhir dengan kemenangan The Lions dengan skor 2-1.



#Ingin #Bungkam #Shin #Taeyong #Kim #Pangon #Malah #Kalah #dari #Singapura

Sumber : www.suara.com

Related posts