Penalti Harry Kane Selamatkan The Three Lions Dari Hasil Seri

Penalti Harry Kane Selamatkan The Three Lions Dari Hasil Seri

Lacasaazulvinosandrooms.com – Harry Kane mengonversi penalti pada menit ke-78 guna membawa Inggris menang 2-1 atas Swiss dalam pertandingan persahabatan di Wembley, Sabtu waktu setempat atau Minggu (27/3/2022) dini hari WIB.

Read More

Gol ini membuat sang striker menyamai catatan 49 gol Bobby Charlton selama membela Inggris dan hanya berselisih empat gol di bawah rekor 53 gol Wayne Rooney.

Swiss seperti yang ingin tampil lebih baik dalam Piala Dunia Qatar akhir tahun ini, terlihat lebih terorganisir dan lebih energik pada babak pertama.

Mereka unggul lebih dulu pada menit ke-22 ketika Breel Embolo menerima umpan silang yang luar biasa bagus dari Xherdan Shaqiri.

Baca Juga:
Argentina Libas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan 4 Berita Bola Terkini

Kiper timnas Inggris Jordan Pickford membuat tiga penyelamatan bagus, tapi tuan rumah hampir tidak menciptakan apa-apa sampai perpanjangan waktu babak pertama.

Namun gelandang Conor Gallagher yang tampil impresif pada awal internasional pertamanya, mengirimkan umpan silang mendatar kepada Luke Shaw yang diselesaikannya menjadi gol dengan tembakan luar biasa dari tepi kotak penalti.

Pertandingan ini akhirnya ditentukan oleh keputusan penalti yang dibantu VAR ketika Steven Zuber handball saat menghalau sundulan tidak berbahaya Marc Guehi. Kane sukses menjalankan algojo tendangan penalti.



#Penalti #Harry #Kane #Selamatkan #Lions #Dari #Hasil #Seri

Sumber : www.suara.com

Related posts