Menang Tipis di Uji Coba Ketiga, Timnas Indonesia U-19 Diminta Fokus Hadapi Korea Selatan

Timnas Indonesia U-19 Raih Kemenangan Perdana di Korsel, Hajar Daegu University 2-1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Indonesia U-19 akhirnya bisa menang dalam uji coba ketiganya dalam program training camp (TC) di Korea Selatan. Melawan Daegu University, tim Merah Putih menang dengan skor 2-1.

Pada laga uji coba sebelumnya, Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– menelan dua kekalahan beruntun dari Yeungnam University (1-5) dan Korea Selatan U-19 (0-7).

Read More

Korea Selatan U-19 akan kembali menjadi lawan Timnas Indonesia U-19 untuk uji coba keempatnya pada 29 Maret 2022. Bedanya kali ini pertandingan bakal disiarkan langsung pada pukul 16.30 WIB di Indosiar.

Skuad Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan ringan dalam TC di Korea Selatan (Dok. PSSI).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan sudah belajar dari kekalahan sebelumnya. Apalagi, Timnas Indonesia U-19 sudah bisa menang yang tentu menjadi motivasi.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan, Shin Tae-yong Tak Pikirkan Skor Akhir

Mantan Kapolda Metro Jaya itu ingin Timnas Indonesia U-19 tidak lagi menelan kekalahan sangat telak dari Korea Selatan. Ia minta semua pemain bekerja keras di lapangan.

“Semoga pemain terus fokus, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih,” kata Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (28/3/2022).

“Selanjutnya tim U-19 kembali melawan Korea Selatan U-19, semoga mendapat hasil yang lebih baik dari uji coba perdana kemarin,” terangnya.

Adapun TC Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan dijadwalkan selesai pada 15 April 2022. Pemusatan latihan ini merupakan persiapan jelang bergulirnya Piala Dunia U-20 2023 di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Baca Juga:
Menpora Turun Tangan Bantu Proses Naturalisasi Sandy Walsh Cs yang Terkendala



#Menang #Tipis #Uji #Coba #Ketiga #Timnas #Indonesia #U19 #Diminta #Fokus #Hadapi #Korea #Selatan

Sumber : www.suara.com

Related posts