Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan: Garuda Nusantara Dibantai 1-5

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan: Garuda Nusantara Dibantai 1-5

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Korea Selatan U-19 dalam laga uji coba internasioinal yang berlangsung di DGB Daegu Bank Park, Daegu, Korea Selatan, Selasa (29/3/2022) sore WIB.

Read More

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 berakhir dengan skor 1-5. Gol-gol tim Negeri Ginseng dicetak Jung Jong-hun (10′, 17′),  Kang Sung-jin (14′), Choi Seong-min (80′ P), dan Lee Seung-Won (87′ P).

Sementara timnas Indonesia memperkecil ketertinggalan lewat Marselino Ferdinan pada menit ke-43.

Ini merupakan kekalahan ketiga timnas Indonesia U-19 dalam empat laga uji coba yang telah dijalani selama menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan Sore Ini

Jalannya pertandingan

Seperti di pertemuan pertama pada 25 Maret lalu, timnas Korea Selatan U-19 tampil dominan di laga ini. Mereka terus mengepung pertahanan timnas Indonesia U-19.

Dalam pertandingan ini, timnas Indonesia U-19 sudah bisa menurunkan Marselino Ferdinan. Gelandang Persebaya Surabaya itu masih disimpan sebagai pemain cadangan di awal laga.

Korea Selatan berhasil membobol gawang Indonesia pada menit ke-10. Umpan satu dua yang diperagakan pemain Negeri Ginseng berhasil mengecoh pertahanan Indonesia.

Pemain bernomor 22 milik Korsel U-19, Jung Jong-hun berhasil memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti lewat sepakan memutar yang sukses menggetarkan jala Erlangga Setyo Dwi Saputra.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 Diklaim Tak Cuma Laga Uji Coba

Empat menit pasca gol pertama, gawang timnas Indonesia kembali bergetar. Gol ini lahir lewat kaki Kang Sung-jin yang memanfaatkan sapuan lemah bek timnas Indonesia.



#Hasil #Timnas #Indonesia #U19 #Korea #Selatan #Garuda #Nusantara #Dibantai

Sumber : www.suara.com

Related posts