Jelang Penentuan Nasib Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Punya Permintaan Khusus

Portugal Hadapi Tim Pembunuh Raksasa, Cristiano Ronaldo Minta Suporter Banjiri Stadion

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Portugal akan melakoni duel hidup mati lawan Makedonia Utara di playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo memiliki permintaan khusus jelang laga.

Read More

Kapten Timnas Portugal itu rupanya tak ingin timnya senasib dengan Italia yang disingkirkan Makedonia Utara pekan lalu.

Berkat kemenangan 1-0, Makedonia Utara punya asa untuk lolos ke putaran final ajang empat tahunan ini. Namun, mereka harus lebih dulu menghadapi timnas Portugal.

Pertandingan antara Portugal vs Makedonia Utara ini digelar di stadion Porto FC pada Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Hal itu membuat Ronaldo dkk menjadi tuan rumah.

Baca Juga:
Profil John Herdman, Pelatih Kanada yang Dulunya Mantan Dosen

Tak mau senasib dengan Italia, Cristiano Ronaldo kemudian mendesak para suporter yang hadir dalam stadion untuk melepaskan diri mereka dengan mendukung timnas Portugal penuh gairah.

“Saya mendesak para penggemar. Saya ingin mereka melepaskan diri di Dragao (stadion),” ucap Ronaldo dikutip dari Daily Mail pada Selasa (29/3/2022).

“Saya pergi tidur tadi malam dan berpikir bahwa saya ingin stadion mematikan musik untuk lagi kebangsaan dan membiarkan suporter menyanyikan secara akapela,” imbuhnya.

Harapan Ronaldo itu bertujuan agar menunjukkan para suporter menunjukkan semangat serta kekuatan timnas Portugal untuk merebut tiket ke Piala Dunia 2022.

“Jika fan kami muncul dengan cara yang mereka bisa, kami akan menang pada hari Selasa,” tegas Ronaldo.

Baca Juga:
Portugal Hadapi Tim Pembunuh Raksasa, Cristiano Ronaldo Minta Suporter Banjiri Stadion

Sementara itu, timnas Portugal berhasil lolos ke final playoff Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Turki lewat skor 3-1. Mereka pun akan menghadapi Makedonia Utara yang secara mengejutkan menyingkirkan Italia.



#Jelang #Penentuan #Nasib #Portugal #Piala #Dunia #Cristiano #Ronaldo #Punya #Permintaan #Khusus

Sumber : www.suara.com

Related posts