Prediksi Timnas Belanda vs Jerman pada Friendly Match Malam Ini

Link Live Streaming Belanda Vs Denmark, Segera Kick Off

Lacasaazulvinosandrooms.com – Prediksi Timnas Belanda vs Jerman dalam pertandingan International Friendly, Rabu (20/3/2022) dini hari. Laga di Johan Cruyff Arena, Amsterdam akan berlangsung seru karena keduanya sedang tajam.

Belanda dan Jerman yang telah memastikan akan tampii di Piala Dunia 2022, sama sama memetik kemenangan dalam laga uji coba sebelumnya yang digelar pada akhir pekan kemarin.

Read More

Belanda sukses mengalahkan Denmark dengan 4-2. Dalam laga tersebut Steven Bergwijn mencetak dua gol bagi Singa Orenje, serta Nathan Ake dan dan penalti Memphis Depay

Gelandang serang Timnas Jerman, Kai Havertz (kanan) usai mencetak gol ke gawang Makedonia Utara pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Skopje, Makedonia, Selasa (12/10/2021) dini hari WIB. [AFP]

Sementara Jerman mampu menaklukkan Israel dengan skor 2-0. Dua gol Jerman dicetak oleh Kai Havertz dan Timo Werner. Kini Jerman bersiap menghadapi tuan rumah Belanda.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Play-off Piala Dunia hingga Laga Persahabatan

Pelatih Louis van Gaal siap menurunkan skuat terbaiknya dalam laga friendly yang sarat dengan gengsi ini. Depay akan memimpin lini serang, kemungkinan ditemani Arnaut Danjuma dan Bergwijn.

Sedangkan di timnas Jerman, pelatih Hansi Flick juga mempersiapkan skuat terbaiknya saat bertandang ke Amsterdam. Kai Havertz tampanya masih tetap menjadi andalan Der Panzer di lini depan.

Duel di Asterdam ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di kualifikasi Euro pada 2019, dimana Belanda menang 4-2 atas tuan rumah Jerman. ‘

Perkiraan Susunan Pemain

Belanda (4-3-3): Flekken; Blind, Van Dijk, De Ligt, Dumfries; Berghuis, Frenkie de Jong, Wijnaldum; Danjuma, Depay, Bergwijn.

Baca Juga:
Belanda Vs Jerman, Hansi Flick Targetkan Kemenangan

Pelatih: Louis van Gaal.



#Prediksi #Timnas #Belanda #Jerman #pada #Friendly #Match #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts