Wonderkid Persija Alfriyanto Nico Belum Puas dengan Penampilannya di Timnas Indonesia U-19

Wonderkid Persija Alfriyanto Nico Belum Puas dengan Penampilannya di Timnas Indonesia U-19

Lacasaazulvinosandrooms.com – Wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico mengaku belum puas dengan penampilannya bersama Timnas Indonesia U-19. Ia merasa masih banyak kekurangan dari latihan dan uji coba yang sudah dijalani.

Alfriyanto Nico diturunkan Pelatih Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-19 beruji coba dengan Daegu University di Stadion Daegu Auxiliary, Daegu, Minggu (27/3/2022). Dalam pertandingan itu, Timnas U-19 menang 2-1.

Read More

Meski berkontribusi meraih kemenangan, Nico merasa belum tampil dengan performa terbaiknya. Sang pemain merasa masih harus bekerja keras lagi.

Pemain Timnas Indonesia U-19, Alfriyanto Nico (dok. PSSI)

“Di laga kemarin (vs Daegu University), saya belum merasa puas. Masih banyak kekurangan sehingga harus lebih kerja keras lagi,” kata Nico dilansir dari laman resmi klub, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:
Ramaikan Turnamen di Indonesia, Ronaldinho Bisa Perkuat Rans Cilegon FC, Persis, Persija dan Arema FC

“Hal yang harus diperbaiki dari saya adalah harus lebih tenang, lebih banyak berkomunikasi, dan selalu melihat situasi terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan di lapangan,” sambungnya.

Sementara itu terkait adaptasi skema main yang diterapkan Timnas Indonesia U-19, Nico merasa tak ada hambatan. Namun, ia merasa perlu ditingkatkan lagi.

“Kesulitan tidak ada karena coach (Shin Tae-yong) selalu memberikan arahan cara bermain dan formasi tak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan,” pungkasnya.

Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– sudah empat kali melakoni uji tanding. Yaitu melawan Yeungnam University (1-5), Korea Selatan U-19 (0-7), Daegu University (2-1) dan uji coba kedua kontra Korea Selatan U-19, Selasa (29/3/2022) yang berakhir dengan kekalahan 5-1.

Baca Juga:
Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan: Garuda Nusantara Dibantai 1-5



#Wonderkid #Persija #Alfriyanto #Nico #Belum #Puas #dengan #Penampilannya #Timnas #Indonesia #U19

Sumber : www.suara.com

Related posts