Demi Raphinha, Barcelona Naikkan Tawaran ke Leeds United

Demi Raphinha, Barcelona Naikkan Tawaran ke Leeds United

Lacasaazulvinosandrooms.com – Barcelona dikabarkan menaikkan nilai penawaran mereka untuk memboyong gelandang serang Raphinha dari Leeds United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir Antara dari Football Espana, Rabu (30/3/2022), Barcelona berada di posisi terdepan dalam perburuan Raphinha. Sayangnya pemain asal Brasil itu tidak memiliki klausul nilai rilis dalam kontraknya sehingga Blaugrana harus bernegosiasi harga dengan Leeds yang mengikat Rapinha hingga 2024 mendatang.

Read More

Berdasarkan laporan Sport, Barcelona saat ini telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (sekira Rp797 miliar) dengan pembayaran 40 juta euro di muka dan 10 juta euro sisanya berupa tambahan dalam beberapa variabel.

Gelandang Leeds United, Raphinha Dias Belloli melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (20/3/2021) dini hari WIB. [Justin Setterfield / POOL / AFP].

Beberapa waktu lalu, Barcelona menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan Raphinha dan dikabarkan kedua pihak telah menjalin kesepakatan pribadi.

Baca Juga:
Profil Ronaldinho, Legenda Brasil yang Didatangkan Rans Cilegon FC

Menurut kabar tersebut, kedatangan Raphinha akan dipengaruhi oleh bertahan atau tidaknya Ousmane Dembele, dan keputusan mereka menyangkut masa depan Adama Traore.

Selain itu, rencana mereka dalam mendatangkan Erling Haaland juga akan mempengaruhi keputusan ini, jika Barcelona urung, maka mereka memiliki cukup banyak uang untuk merekrut Raphinha.

Raphinha tengah menjadi komoditi panas setelah tampil cemerlang bersama Leeds sejak datang dari Rennes pada 2020.

Kegemilangan Raphinha bersama Leeds juga turut menarik perhatian beberapa klub besar Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United.

Selama hampir dua musim membela Leeds, Raphinha sudah tampil 59 kali dengan mencetak 15 gol dan dua assist di semua kompetisi.

Baca Juga:
Kabar Buruk Bagi Manchester United, Edinson Cavani Cedera saat Bela Uruguay



#Demi #Raphinha #Barcelona #Naikkan #Tawaran #Leeds #United

Sumber : www.suara.com

Related posts