Ditaklukkan Borneo FC, Persebaya Surabaya Gigit Jari di Akhir Musim

Ditaklukkan Borneo FC, Persebaya Surabaya Gigit Jari di Akhir Musim

Lacasaazulvinosandrooms.com – Persebaya Surabaya gagal menutup Liga 1 musim ini dengan manis setelah ditumbangkan Borneo FC dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Rabu (30/3/2022) malam.

Read More

Kekalahan tersebut sekaligus memutus catatan positif Persebaya Surabaya yang sebelumnya tidak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir mereka. Kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan kedua Persebaya dari Borneo FC di musim ini.

Dalam laga tersebut, Persebaya sudah tertinggal di awal pertandingan. Borneo FC unggul lewat gol cepat Wawan Febrianto ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Persebaya berhasil menyeimbangkan papan skor di menit 23 lewat gol Taisei Marukawa. Akan tetapi skor 1-1 tidak bertahan lama.

Baca Juga:
Negosiasi Kontrak Baru Ousmane Dembele dengan Barcelona Dimulai

Lima menit berselang Borneo FC kembali memimpin lewat gol Francisco Wagsley. Gol Wagsley di menit 28 menjadi gol pengunci kemenangan tim berjuluk Pesut Etam, karena hingga laga usai skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC tetap bertahan.

Gagal meraup poin di laga pamungkas, Persebaya yang mengantongi 63 poin dipastikan finis di posisi lima klasemen akhir Liga 1 musim ini. Sementara Borneo FC mengunci posisi enam dengan koleksi 52 poin dari 34 pertandingan.

Susunan Pemain:

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan (Frank Sokoy, 46′), Rizky Ridho, Alie Sesay, Koko Ari Araya (Arizky Wahyu (51′); Rachmat Irianto (C), M Hidayat, Hambali Tholib (M Supriadi, 45′); Taisei Marukawa, Samsul Arif Munip (Akbar Firmansyah, 65′), Bruno Moreira.

Borneo FC (4-3-3): Gianluca; M Rifad Marasabessy (Marcko Merauje, 46′), Javlon Huseynov, Leo Guntara (C), Nur Diansyah; Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Kei Hirose; Terens Puhiri, Fransisco Torres (Boaz, 86′)awan Febrianto (M Shihran, 81′).

Baca Juga:
Positif COVID-19, Carlo Ancelotti Terancam Tak Bisa Dampingi Real Madrid di Markas Chelsea



#Ditaklukkan #Borneo #Persebaya #Surabaya #Gigit #Jari #Akhir #Musim

Sumber : www.suara.com

Related posts