Cedera, Gelandang Leicester City Wilfred Ndidi Akhiri Musim Lebih Cepat

Cedera, Gelandang Leicester City Wilfred Ndidi Akhiri Musim Lebih Cepat

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi dipastikan absen hingga akhir musim ini setelah mengalami cedera lutut saat timnya dikalahkan Stade Rennes di Liga Conference sebelum jeda internasional.

Pemain tim nasional Nigeria itu telah menjalani operasi dan diperkirakan akan kembali beraksi pada Juni. Hal itu diungkapkan manajer Leicester City Brendan Rodgers dalam konferensi pers pada Kamis (31/3/2022).

Read More

Gelandang berusia 25 tahun itu telah absen membela Nigeria di laga playoff melawan Ghana Rabu (30/3/2022).

Pemain Leicester Wilfred Ndidi menjebol gawangTottenham Hotspur dalam pertandingan pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (21/9/2019). Namun gol tersebut dianulir karena berbau offside. [AFP]

“Ini kabar buruk bagi kami, tetapi dia akan bersiap untuk musim depan,” kata Rodgers yang dikutip Antara dari Reuters.

Baca Juga:
Musim Depan, Lima Pergantian Pemain Akan Diterapkan di Liga Premier Inggris

“Dia telah menjadi pemain yang brilian bagi saya selama saya di sini. Dia mengalami cedera parah yang harus menjalani operasi dan dia kemungkinan akan pulih pada Juni.”

Ndidi bergabung dengan Leicester dari klub Belgia Genk pada Januari 2017. Dia telah memainkan 31 pertandingan untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Leicester saat ini berada di peringkat 10 Liga Premier Inggris, dan mereka akan bertamu ke Old Trafford, markas Manchester United, akhir pekan ini.



#Cedera #Gelandang #Leicester #City #Wilfred #Ndidi #Akhiri #Musim #Lebih #Cepat

Sumber : www.suara.com

Related posts