Saddil Ramdani Dilarang Gabung Timnas U-23 di SEA Games 2021, Sabah FC Kena Getahnya

Saddil Ramdani Dilarang Gabung Timnas U-23 di SEA Games 2021, Sabah FC Kena Getahnya

Lacasaazulvinosandrooms.com – Buntut pengakuan Saddil Ramadani yang tak bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021, membuat Sabah FC kena getahnya.

Akun Instagram Sabah FC digeruduk warganet lantaran dianggap tak merestui Saddil FC bergabung ke Timnas Indonesia U-23.

Read More

Sebelumnya, Saddil Ramdani mengaku bahwa dirinya mendapatkan panggilan timnas Indonesia untuk bermain di SEA Games 2021. Hal itu diungkapkannya ketika live TikTok pada Rabu (30/3/2022).

Sayangnya, pemain berusia 23 tahun ini tak bisa bergabung dengan skuad Garuda. Sebab, pihak Sabah FC masih membutuhkan tenaga Saddil Ramdani di liga.

Baca Juga:
Profil Carlos Raul Sciucatti, Pesepak Bola Argentina yang Perdalam Agama Islam di Pesantren Kalimantan

“Ada surat panggilan untuk persiapan SEA Games. Tapi tahun ini tak bisa. Saddil baru diperbolehkan membela timnas pada 24 Mei, sedangkan SEA Games mulai 6-23 Mei. Jadi tak bisa ikut,” ucap Saddil.

Dari jadwal Liga Malaysia sendiri, Sabah FC bakal memainkan empat laga di bulan Mei. Oleh sebab itu, Saddil yang jadi pemain andalan tidak dilepas karena SEA Games 2021 tidak masuk kalender FIFA.

Instagram Sabah FC diserang netizen Indonesia. (Instagram/officialsabahfc)

Setelah kabar ini beredar, Instagram Sabah FC langsung diserbu oleh netizen Indonesia. Para warganet berkomentar agar Saddil diizinkan membela skuad garuda.

“Saddil for timnas,” komentar luza***

“Saddil for Indonesia national team,” seru dziy***

Baca Juga:
Manfaat Puasa untuk Pesepak Bola, Tidak akan Ganggu Karier Pemain

“Kecewa Saddil gak bisa ikut SEA Games,” tulis febr***

Saddil Ramdani memang telah menjadi andalan di Sabah FC. Di awal musim, ia selalu bermain starter dalam dua laga Liga Malaysia dengan sumbangan satu gol.

Maka dari itu, Sabah FC dengan berat hati untuk melepaskan eks Persela Lamongan karena membutuhkan tenanganya di Liga Malaysia.



#Saddil #Ramdani #Dilarang #Gabung #Timnas #U23 #SEA #Games #Sabah #Kena #Getahnya

Sumber : www.suara.com

Related posts