Target Menang, Persib Bandung Ogah Kasihani Barito Putera

Menang Lawan Arema FC, Jalan Terjal Menanti Persib untuk Juara BRI Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Persib Bandung bertekad untuk menutup musim BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan di pekan ke-34. Mereka tidak akan menghasihani Barito Putera yang masih berjuang terhindar dari zona degradasi.

Read More

Duel Persib Bandung vs Barito Putera dalam laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022) sore WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan bahwa timnya akan tampil demi harga diri. Mereka tidak peduli dengan kepentingan tim-tim lain yang tengah berjuang lolos dari zona merah.

Selain Barito Putera, dua klub lain, PSS Sleman dan Persipura Jayapura akan memainkan laga terakhir yang bakal menentukan nasib mereka untuk bertahan atau terdegradasi dari BRI Liga 1.

Baca Juga:
Prediksi Persita vs Persipura di Pekan Pamungkas Liga 1, Partai Hidup Mati Tim Mutiara Hitam

Barito Putera untuk sementara duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 35 poin, cuma unggul dua poin dari Persipura Jayapura yang akan menghadapi Persita Tangerang di laga terakhirnya.

Jika kalah dari Persib dan di sisi lain Persipura berhasil menang, Barito Putera akan dipastikan terdegradasi bersama dua klub lainnya yakni Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh.

“Kami ingin bertanding dengan kebanggaan dan kami tidak ingin orang-orang bicara ketika ada tiga tim, PSS, Persipura, serta Barito bertarung untuk menghindari degradasi dan kami menguntungkan salah satu dari mereka,” ujar Robert Rene Alberts dikutip dari laman LIB, Kamis (31/3/2022).

“Tentunya kami tidak ingin ada pembicaraan seperti itu. Kami harus bertanding dengan harga diri kami,” tambah Robert.

Persib Bandung sudah dipsatikan finis runner-up di bawah Bali United selaku jawara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka ingin meraup poin penuh di laga terakhirnya untuk menutup musim ini dengan suasana positif.

Baca Juga:
Bruno Moreira Tinggalkan Persebaya demi Bela Klub Yunani

“Kami sudah memilik 68 poin sekarang, dengan kemenangan maka kami mendapat poin 71. Jika melihat beberapa tahun ke belakang, kapan Persib bisa meraih 71 poin di liga?,” tanya Robert.



#Target #Menang #Persib #Bandung #Ogah #Kasihani #Barito #Putera

Sumber : www.suara.com

Related posts