Ada Juventus vs Inter Milan

Ada Juventus vs Inter Milan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Jadwal Liga Italia pekan ke-31 akan berlangsung pada 2-5 April 2022. Duel Juventus vs Inter Milan akan jadi satu dari 10 pertandingan paling menarik pekan ini.

Read More

Duel Juventus vs Inter Milan akan berlangsung di stadion Allianz, Turin, pada Senin (4/4/2022) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim yang tengah berjuang memperebutkan gelar juara Liga Italia 2021/2022.

Inter Milan untuk sementara menduduki posisi tiga klasemen dengan koleksi 60 poin dari 29 pertandingan. Nerazurri terpaut enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan yang sudah tampil 30 laga.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Gareth Southgate Pahami Keputusan Wilfried Zaha Pilih Pantai Gading

Sementara Juventus untuk sementara tertahan di posisi keempat. Mereka hanya terpaut satu poin dari Inter Milan, tetapi sudah memainkan pertandingan sebanyak 30 kali.

Inter dan Juventus tengah dalam laju yang berbeda jelang laga ini. Tim asuhan Simone Inzaghi kesulitan menang dalam enam laga terakhirnya kendati tak pernah kalah.

Inter Milan tercatat cuma dua kali menang dalam periode tersebut dan sisanya berakhir imbang. Dua hasil imbang bahkan diraih di dua laga terakhir mereka yakni kontra Fiorentina (1-1), dan Torino (1-1).

Performa itu berbanding terbalik dengan Juventus yang mulai menunjukkan kebangkitan setelah terseok-seok di awal musim. Tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil lima kali menang dalam enam laga terakhirnya.

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-31 (dalam WIB):

Baca Juga:
Manchester United Puasa Gelar dalam Beberapa Musim Terakhir, Paul Pogba: Menyedihkan

Sabtu, 2 April 2022



#Ada #Juventus #Inter #Milan

Sumber : www.suara.com

Related posts