Antonio Conte Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2020-21

Antonio Conte Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2020-21

Lacasaazulvinosandrooms.com – Antonio Conte dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie A musim 2020-21. Ia terpilih setelah mengalahkan Stefano Pioli dengan satu suara.

Read More

Conte memenangi penghargaan bernama Panchina d’Oro setelah membawa Inter Milan juara Serie A musim lalu setelah mengalahkan rival sekota mereka, AC Milan. Itu merupakan gelar Scudeto pertama Inter mereka dalam satu dekade.

Antonio Conte memenangi penghargaan tersebut setelah mendapatkan 20 suara dari para pelatih Italia, sedangkan pelatih Milan, Pioli harus puas di posisi kedua setelah mendapatkan 19 suara.

Sementara tempat ketiga jatuh ke tangan ahli taktik Atalanta Gian Piero Gasperini, yang menerima delapan suara dari rekan-rekan seprofesinya.

“Saya senang karena ini adalah penghargaan yang dipilih oleh rekan-rekan saya di profesi kepelatihan,” kata Conte di London seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Enggan Tawari Alexandre Lacazette Kontrak Baru, Arsenal Kejar Pemain Inter Milan Lautaro Martinez

“Saya ingin berbagi pengakuan ini dengan staf saya dan para pemain dengan siapa saya berbagi perjalanan musim lalu di Inter.” lanjut pelatih yang kini menangani Tottenham Hotspur.

Ini adalah keempat kalinya Conte memenangkan penghargaan Panchina d’Oro sebagai pelatih terbaik Serie A tahun ini.

Ia juga menerima Panchina d’Argento atas prestasinya di Serie B dan penghargaan prestasi khusus pada tahun 2018 ketika memenangkan Liga Premier bersama Chelsea.



#Antonio #Conte #Raih #Penghargaan #Pelatih #Terbaik #Serie

Sumber : www.suara.com

Related posts