Bukayo Saka dan Tomiyasu Kembali Berlatih, Amunisi Arsenal Bertambah Jelang Lawatan ke Selhurst Park

Bukayo Saka dan Tomiyasu Kembali Berlatih, Amunisi Arsenal Bertambah Jelang Lawatan ke Selhurst Park

Lacasaazulvinosandrooms.com – Dua pemain Arsenal Bukayo Saka dan Takehiro Tomiyasu dikabarkan bisa kembali membela The Gunners ketika berhadapan dengan Crystal Palace pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (5/4/2022).

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (1/4/2022), Bukayo Saka telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 sedangkan Takehiro Tomiyasu semakin dekat untuk pulih dari cedera betis yang sempat ia derita.

Read More
Pemain Arsenal Takehiro Tomiyasu berebut bola dengan pemain Norwich City dalam pertandingan Liga Premier, 11 September 2021. [AFP]

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan kedua pemainnya ini telah mengikuti sesi latihan sejak kemarin dan diharapkan mereka bisa diturunkan menghadapi Crystal Palace.

“Bukayo merasa bugar, dia berlatih hari ini, diharapkan dia tetap merasa seperti kemarin. Saya tidak tahu berapa banyak dia telah bermain (dengan Inggris). Terkadang ketika pemain berada dalam momen bagus, mereka tidak mau itu berhenti,” ujar Arteta.

Baca Juga:
Taisei Marukawa Tinggalkan Persebaya, Aji Santoso Tak Ambil Pusing

“Begitulah, dia mengidap COVID dan kami harus mengeluarkannya dari tim nasional. Dia punya waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, tetapi dia akan berlatih dalam beberapa hari ke depan untuk kembali mencapai performa terbaiknya,” sambung Arteta.

Soal Tomiyasu, Arteta memperkirakan pemain asal Jepang itu semakin dekat untuk bisa tampil kembali bersama Arsenal, termasuk untuk menghadapi Crystal Palace.

Manajer asal Spanyol itu menjelaskan Tomiyasu terus menerus berlatih dan diperkirakan ia akan bergabung bersama skuad Arsenal untuk menjalani beberapa sesi latihan sebelum Arteta melihat kesiapannya.

“Dia mengalami cedera berulang, tetapi di betis lain, yang aneh dan sulit diprediksi. Dia telah melalui banyak hal dalam dua tahun terakhir dengan semua COVID dan jumlah pertandingan yang dia mainkan,” jelas Arteta.

“Transisi ke liga yang berbeda dengan intensitas, benar-benar berbeda. Jadi kami dapat menemukan alasan yang tepat dan semoga tidak melalui situasi itu lagi karena, terutama baginya, ini sulit,” sambung Arteta.

Baca Juga:
Aji Santoso Dipastikan Tetap Pimpin Persebaya Surabaya Hingga Dua Musim ke Depan



#Bukayo #Saka #dan #Tomiyasu #Kembali #Berlatih #Amunisi #Arsenal #Bertambah #Jelang #Lawatan #Selhurst #Park

Sumber : www.suara.com

Related posts