Kantongi Catatan Impresif, Leicester City Tetap Waspadai Manchester United di Old Trafford

Kantongi Catatan Impresif, Leicester City Tetap Waspadai Manchester United di Old Trafford

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajer Leicester City Brendan Rodgers meminta anak asuhnya tetap mewaspadai Manchester United jelang laga di pekan ke-31 Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (2/4/2022).

Dikutip dari situs resmi, Sabtu, dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Leicester City tercatat mampu mengamankan dua kemenangan dan satu hasil imbang ketika menghadapi Manchester United.

Read More

Di sisi lain, Manchester United saat ini tengah dalam performa yang kurang meyakinkan setelah hanya satu kali menang ketika bermain tandang di lima pertandingan terakhir Liga Inggris mereka, meski begitu Rodgers ingin Leicester tidak jemawa.

Ekspresi manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

“Apa yang saya tahu adalah mereka memiliki pemain kelas top. Mereka memiliki pemain yang tentu saja bisa mengubah pertandingan,” terang Rodgers.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Tanggapi Komentar Pedas Louis van Gaal Tentang Manchester United

“Pada beberapa musim terakhir, ekor kami bagus menghadapi Manchester United, tapi itu tidak berarti apa-apa. Kamu harus benar-benar fokus kepada pertandingan, kamu harus bermain di level tertinggi, secara fisik dan taktik, dan lalu kamu berharap bawa kualitasnya akan datang,” sambungnya.

Pelatih asal Irlandia Utara itu meyakini, bermain di hadapan publik Old Trafford akan membuat Manchester United berambisi untuk mengamankan kemenangan dari timnya.

Rodgers percaya timnya akan menikmati pertandingan ini dan paham mereka akan memainkan pertandingan fisik yang mengharuskan mereka agresif ketika dengan atau tanpa bola.

“Kami tahu harus memainkan pertandingan fisik, menjadi benar-benar agresif dengan dan tanpa bola, dan kami harus menunjukkan dalam empat kesempatan terakhir kami bahwa kami bisa melakukannya dengan baik,” tegas Rodgers.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Leicester City



#Kantongi #Catatan #Impresif #Leicester #City #Tetap #Waspadai #Manchester #United #Trafford

Sumber : www.suara.com

Related posts