Main Tanpa Ronaldo, Setan Merah Ditahan Imbang 1-1

Main Tanpa Ronaldo, Setan Merah Ditahan Imbang 1-1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City dalam matchday pekan ke-31 di Old Trafford yang berakhir pada Minggu (3/3/2022) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Read More

Manchester United bahkan sempat tertinggal lewat gol Kelechi Iheanacho sebelum Fred menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian.

Hasil ini membuat MU tetap di urutan keenam dengan 51 poin dari 30 laga. Sedangkan Leicester ada di urutan sembilan dengan 37 poin dari 28 laga.

Jalannya pertandingan:

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Chelsea Mendapat Malu di Stamford Bridge, Dibantai Tim Papan Bawah 4-1

MU tampil dengan menurunkan Bruno Fernandes sebagai penyerang tunggal, menggantikan Cristiano Ronaldo yang absen di laga ini. Namun, Leicester yang lebih dulu menekan.

Harvey Barnes sudah mengancam pada menit ke-2, tetapi sundulannya melambung di atas gawang David De Gea. Dia kembali mendapat dua peluang pada menit ke-11 dan 12, yang masing-masing belum menemui sasaran.

MU memberi ancaman pada menit ke-14 lewat Scott McTominay, tetapi sundulannya yang memanfaatkan sepak pojok gagal membuahkan hasil.

Pada menit ke-22, sundulan Paul Pogba usai menerima umpan silang Luke Shaw dari sisi kiri masih dapat diamankan Kasper Schmeichel.

Fernandes nyaris mencetak gol pada menit ke-27, saat tembakan jarak dekatnya diblok Schmeichel dengan kakinya. Leicester merespons lewat percobaan Kelechi Iheanacho pada menit ke-31, tetapi tembakan kaki kirinya di kotak penalti belum mengarah ke gawang.

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester United vs Leicester City, Liga Inggris Segera Berlangsung

Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Leicester berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-63. Lewat serangan balik, James Maddison melepaskan umpan silang dari sisi kiri dan berhasil disambut dengan sundulan Iheanacho yang menaklukkan De Gea. MU tertinggal 1-0.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan tiga menit saja. MU berhasil menyamakan skor lewat sepakan rebound Fred di depan gawang setelah Schmeichel menepis tendangan jarak jauh Fernandes. Kedudukan menjadi 1-1.

Iheanacho hampir mencetak gol keduanya di laga ini. Dia tinggal berhadapan dengan De Gea pada menit ke-71 setelah memanfaatkan blunder dari Alex Telles.

Sayangnya, tendangannya malah melambung di atas gawang.

Tim tamu sempat mencetak gol pada menit ke-80 lewat sepakan Maddison, tetapi dianulir wasit karena Iheanacho dinilai melanggar Rapahel Varane lebih dulu sebelum memberi umpan pada Maddison yang berujung gol.

MU berusaha menekan Leicester di sisa waktu yang ada, tetapi tidak ada lagi gol tercipta. Skor 1-1 menjadi penutup pertandingan itu.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Dalot, Maguire, Varane, Shaw (Telles 46′), McTominay (Rashford 55′), Fred, Elanga, Pogba (Matic 75′), Sancho, Fernandes.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel, Castagne, Evans (Amartey 64′), Fofana, Justin, Mendy (Choudhury 90+1′), Tielemans, Barnes, Dewsbury-Hall, Maddison, Iheanacho (Daka 90+2′).



#Main #Tanpa #Ronaldo #Setan #Merah #Ditahan #Imbang

Sumber : www.suara.com

Related posts