Positif COVID-19, Luuk de Jong Absen di Laga Barcelona vs Sevilla

Positif COVID-19, Luuk de Jong Absen di Laga Barcelona vs Sevilla

Lacasaazulvinosandrooms.com – Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat penyerang Belanda, Luuk de Jong untuk pertandingan Liga Spanyol melawan Sevilla pada Senin karena positif COVID-19, ungkap Barcelona dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (2/4/2022) pagi.

De Jong dinyatakan positif virus corona tanpa gejala, menurut laporan Mundo Deportivo. Selain Sevilla, sang penyerang diperkirakan absen lawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa pada Jumat depan.

Read More
Penyerang Barcelona, Luuk de Jong (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Spanyol antara RCD Mallorca vs Barcelona di stadion Visit Mallorca di Palma de Mallorca, Senin (3/1/2022).JAIME REINA / AFP.

Penyerang berusia 31 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Sevilla di awal musim ini, dan status pinjamannya akan berakhir pada akhir musim ini.

De Jong awalnya kesulitan memberikan dampak di Barcelona, tetapi performanya menjadi solid sejak Januari. Beberapa golnya secara langsung berkontribusi terhadap kemenangan tim Katalunya tersebut musim ini.

Baca Juga:
Habisi Freiburg, Bayern Munich Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Mantan pemain PSV itu kemungkinan akan kembali ke Sevilla di musim panas, meski begitu mereka mempertimbangkan untuk menjual sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Pekan ini Barcelona akan menjamu Sevilla. Pertandingan tersebut akan digelar di Camp Nou, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

[Antara]



#Positif #COVID19 #Luuk #Jong #Absen #Laga #Barcelona #Sevilla

Sumber : www.suara.com

Related posts