Sudah Mulai Jalin Komunikasi, Rans Cilegon FC Bocorkan Kriteria Pemain Asing Idaman

Sudah Mulai Jalin Komunikasi, Rans Cilegon FC Bocorkan Kriteria Pemain Asing Idaman

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajemen Rans Cilegon FC mulai mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim depan. Bahkan, tim milik selebritas Raffi Ahmad ini sudah menjalin komunikasi dengan pemain asing idaman.

Kendati demikian, belum diketahui pemain mana yang jadi incaran Rans Cilegon FC. Runner-up Liga 2 2021 ini masih belum mau membocorkannya.

Read More

“Kami sudah mulai ada pembicaraan awal, seperti masalah nilai kontrak dan lain sebagainya,” kata COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya kepada awak media.

Direktur Operasional RANS Cilegon FC Darius Sinathrya memberikan keterangan mengenai setelah klub Liga 2 Indonesia tersebut memperkenalkan 30 pemain barunya di Jakarta, Jumat (23/4/2021). (Antara/Michael Siahaan)

Belakangan ini, Rans Cilegon FC dikaitkan dengan beberapa nama pesepakbola beken. Seperti Mesut Ozil hingga Bojan Krkic

Baca Juga:
Di Tengah Jadwal Padat, 5 Pesepak Bola Ini Kerap Luangkan Waktu untuk Umrah

Darius tidak membantah juga tak mengamini hal tersebut. Darius menyebut pemain asing yang nantinya bakal berbaju Rans Cilegon FC belum pernah merumput di Indonesia.

“Jadi, kami ingin mencoba pemain yang benar-benar fresh dan bisa memberikan warna untuk Rans dan Liga 1,” sambungnya.

Rans Cilegon FC merupakan salah satu pendatang baru yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan setelah jadi runner-up Liga 2 2021.

Selain itu, dua tim lainnya yang naik kasta adalah Persis Solo (juara Liga 2021) dan Dewa United FC (peringkat ketiga Liga 2 2021).

Patut dinantikan gebrakan Rans Cilegon FC dan dua tim lainnya di BRI Liga 1. Seperti diketahui, tiga tim ini dikenal memiliki kemampuan finansial yang lumayan besar.

Baca Juga:
Diboyong RANS Cilegon FC ke Indonesia, Ronaldinho Konon Terima Rp 8,6 Miliar



#Sudah #Mulai #Jalin #Komunikasi #Rans #Cilegon #Bocorkan #Kriteria #Pemain #Asing #Idaman

Sumber : www.suara.com

Related posts