Jalani Puasa dan Tampil Apik Lawan Manchester United, Pemain Leicester City Disanjung Pelatih

Jalani Puasa dan Tampil Apik Lawan Manchester United, Pemain Leicester City Disanjung Pelatih

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pemain muslim milik Leicester City, Wesley Fofana mendapatkan sanjungan dari pelatihnya, Brendan Rodgers. Sebab, ia tampil apik meski tetap menjalankan puasa.

Bulan Ramadan telah memasuki hari pertama dan umat muslim sedunia menjalani puasa. Salah satunya adalah pesepak bola bernama Wesley Fofana.

Read More

Di tengah sibuknya kompetisi Liga Inggris, Fofana tidak meninggalkan puasa. Apalagi di hari pertamanya, ia juga bertanding menghadapi Manchester United.

Bek berpaspor Prancis ini dipasang sebagai starter untuk mengawal lini pertahanan bersama Evans. Fofana pun tampil impresif ketika menghadapi Setan Merah.

Baca Juga:
Jalani TC saat Bulan Ramadan, Shin Tae-yong Ikut Atur Puasa Pemain Timnas Indonesia U-19

Nyatanya, Fofana membantu The Foxes berhasil mencuri satu poin dari Manchester United, meski laga berlangsung di Old Trafford. Skor akhir laga tersebut adalah 1-1.

Leicester sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Kelehi Iheanacho pada menit ke-63. Tiga menit berselang Fred lalu menyamakan kedudukan.

Nah, Fofana pun mampu tampil apik dalam laga tersebut. Padahal bek berusia 21 tahun ini harus menahan lapar dan haus.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. [TIM KEETON / POOL / AFP]

Performa apik Fofana meski sedang puasa, langsung mendapatkan sorotan Brendan Rodgers. Ia memberikan pujian selangit.

“Ini hari pertama Ramadan, dia (Fofana) belum makan atau minum sepanjang hari. Dia masuk dan bermain seperti itu sungguh luar biasa,” ucap Rodgers dikutip dari BBC, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga:
Fisik Digenjot dengan Cara Naik Turun Bukit, Pemain Timnas Indonesia U-19: Lelah, Tapi Menyenangkan

Sementara itu, berkat hasil imbang ini, Manchester United tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 51 poin. Sedangkan Leicester City ada di urutan ke-9 dengan raihan 37 angka.



#Jalani #Puasa #dan #Tampil #Apik #Lawan #Manchester #United #Pemain #Leicester #City #Disanjung #Pelatih

Sumber : www.suara.com

Related posts