Termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, 8 Pemain FK Senica Mogok Main

Egy dan Witan Kompak Jalan-jalan di Slovakia, Lepas Rindu Makan Masakan Indonesia

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dikabarkan mogok main dari timnya FK Senica. Nama keduanya menghilang ketika timnya menjamu Lipstovsky Mikulas dalam lanjutan Liga Slovakia, Sabtu (16/4/2022).

FK Senica menghadapi Lipstovsky Mikulas tidak dengan skuad terbaik. Pasalnya ada delapan pemain yang mogok main, sehingga menjalani laga dengan dominasi dari tim junior.

Read More

Setidaknya hanya ada empat pemain utama yang menghiasai starting lineup FK Senica dalam pertandingan itu, yaitu Mihal, Masulovi, Anaba, dan Duda. Sisanya memakai tim junior hingga punya rata-rata umur 19,5 tahun dalam laga tersebut.

“Tim FK Senica hanya dilengkapi empat pemain inti. Ada lima debutan di starting linepu, hingga usia skuad adalah 19,5 tahun,” tulis laporan sport.aktuality.sk.

Baca Juga:
Masih Punya 4 Winger, Absennya Saddil Ramdani di SEA Games 2021 Tak Masalah bagi Timnas Indonesia

Absennya sejumlah pemain inti FK Senica ini karena alasan mogok main. Sebab, hal itu merupakan buntut dari tak dibayarnya gaji para pemain.

Respons berkelas Egy Maulana Vikri di tengah keadaan sulit FK Senica. (Instagram/egymaulanavikri)

Sebagaimana diketahui, klub Slovakia itu memang menunggak gaji para pemain karena mengalami krisis finansial. Alhasil kini para pemainnya, termasuk Egy dan Witan mengambil langkah tak ikut bertanding.

Mereka pun akhirnya kalah telak dengan skor 0-3 dari tim tamu Lipstovsky Mikulas. Kekalahan ini membuat FK Senica tergeser ke posisi tiga relegation round Liga Slovakia.

Sementara itu, di tengah kabar ini sejatinya Egy dan Witan Sulaeman mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan jelang SEA Games 2021.

Namun, belum ada kabar resmi dari FK Senica apakah mereka bakal melepaskan Egy dan Witan. Atau kedua pemain itu bisa bergabung dengan skuad Garuda.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Besutan Shin Tae-yong Diharapkan Bisa Tampil di International Youth Championship



#Termasuk #Egy #Maulana #Vikri #dan #Witan #Sulaeman #Pemain #Senica #Mogok #Main

Sumber : www.suara.com

Related posts