Dianggap Remehkan Manchester United, Mohamed Salah Beri Penjelasan

Dianggap Remehkan Manchester United, Mohamed Salah Beri Penjelasan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menyampaikan klarifikasi terkait pernyataannya yang tampak menganggap remeh Manchester United ketika dihajar telak oleh The Reds.

Read More

Liverpool berhasil menang 4-0 ketika menghadapi Manchester United di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Empat gol tersebut dicetak oleh Luis Diaz, Sadio Mane, dan brace Mohamed Salah.

Pasca-laga, Mohamed Salah yang diwawancara kemudian mengatakan bahwa pertandingan melawan Manchester United terasa muda. Banyak pihak beranggapan bahwa pemain asal Mesir meremehkan Setan Merah.

“Mereka membuat kita lebih muda di tengah dan belakang. Mereka selalu memberi kita bola dalam situasi seperti satu lawan satu Kamu hanya pergi ke pertandingan dan ingin mencetak gol,” ucap Salah.

Baca Juga:
Hari Kelima TC, Pemain Timnas Indonesia U-16 Lakukan InBody Test

Nah, ternyata maksud dari pernyataan winger berusia 29 tahun itu bukan pemain Manchester United yang memberikan kemudahan baginya. Akan tetapi, rekan setimnya yang membuatnya mudah ketika menghadapi anak asuh Ralf Rangnick.

“Maksud saya adalah gelandang kami dan pertahanan kami membuat sangat mudah bagi kami. Saya tidak bicara tentang pemain Manchester United yang saya hormati.” tulis Salah mengutip dari akun Twitternya.

Terlepas dari itu, Mo Salah saat ini menjadi top skor sementara di Liga Inggris musim ini. Mantan pemain Chelsea itu sudah mencetak 22 gol dalam 30 pertandingan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen. The Reds kembali digeser oleh Manchester City dari puncak klasemen setelah mengalahkan Brighton.

Sedangkan Manchester United semakin tipis peluangnya untuk lolos ke zona Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk ada di urutan ke-6 usai digeser oleh Arsenal.

Baca Juga:
Media Vietnam: Timnas Indonesia Ingin Hilangkan Kutukan Runner-up di SEA Games 2021

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dianggap #Remehkan #Manchester #United #Mohamed #Salah #Beri #Penjelasan

Sumber : www.suara.com

Related posts