Manchester City Kembali Rebut Posisi Teratas dari Liverpool

5 Faktor yang Menegaskan Manchester City Bakal Juara Liga Premier Musim Ini

Lacasaazulvinosandrooms.com – Klasemen Liga Inggris 2021/2022 mengalami perubahan setelah serangkaian laga tunda telah rampung dimainkan pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Manchester City kembali mengambil alih posisi teratas dari Liverpool.

Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad.

Read More

Gol-gol Manchester City diciptakan Riyad Mahrez, Phil Foden dan Bernardo Silva. Hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola kembali merestorasi posisinya di peringkat teratas dengan 77 poin dari 32 laga unggul satu poin dari Liverpool.

Sebelumnya, Manchester City sempat turun ke posisi kedua setelah Liverpool mengalahkan Manchester United dengan skor telak 4-0 dalam laga tunda pekan ke-30 di Anfield, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Arsenal Geser MU di Klasemen

Di sisi lain, perebutan posisi empat besar kian berlangsung sengit. Hal itu setelah Arsenal mengalahkan Chelsea dengan skor telak 2-4 di Stamford Bridge.

Kemenangan ini memang tak mengubah posisi Arsenal di peringkat kelima. Namun, mereka kini memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur (57) yang untuk sementara menduduki posisi empat.

Sementara bagi Chelsea, kekalahan itu tak mengubah posisi mereka di peringkat ketiga dengan 62 poin. Namun, hasil ini membuat mereka belum bisa memastikan satu tiket ke Liga Champions karena secara matematis masih bisa terdepak dari empat besar.

Berikut klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris. [Flash Score]

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester City vs Brighton, Liga Inggris 21 April 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manchester #City #Kembali #Rebut #Posisi #Teratas #dari #Liverpool

Sumber : www.suara.com

Related posts